Cek Gudang KPU, Pjs Bupati Kontrol Distribusi Logistik Pilkada Tepat Waktu

Gudang Logistik KPU Karawang,
Pjs Bupati Karawang, Drs. Teppy Wawan Dharmawan meninjau Gudang Logistik KPU Karawang.
0 Komentar

KBEonline.id – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Karawang, Drs. Teppy Wawan Dharmawan meninjau Gudang Logistik KPU Karawang, Jumat (18/10/2024) sore. Sebelum meninjau langsung ke Gudang KPU, Pjs terlebih dulu datang ke Kantor KPU Karawang untuk memastikan tahapan Pilkada mendatang berjalan baik dan aman sesuai dengan tahapan.

Pjs Bupati hadir bersama Sekretaris KPU Provinsi Jawa Barat Achmad Syaifuddin, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Arief Bijaksana Mariugo, Asisten Administrasi Umum Eka Sanatha, Ketua KPU dengan jajaran, Bawaslu.

“Peninjauan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan KPU dalam menghadapi Pilkada 2024. KPU Karawang mengonfirmasi bahwa semua persiapan sudah dilakukan dengan baik dan tidak ada kekurangan,” kata Pjs Bupati saat diwawancarai.

Baca Juga:SDN Sukadami 01 Cikarang Selatan Menuju Sekolah Ramah Anak Budiwanto Hadiri Gelaran Pasar Pasisian Leuweung, Melestarikan Hutan

Pjs Bupati mengatakan Gudang Logistik Pemilu merupakan salah satu sarana yang harus dipersiapkan dengan baik oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Tujuannya adalah agar pesta demokrasi dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman.

“insya Allah kami yakin dengan persiapan yang baik, dipastikan distribusi logistik pemilihan umum bisa tepat waktu,” ujarnya.

Ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Karawang untuk berpartisipasi menjaga kondusifitas selama tahapan Pilgub dan Pilkada 2024.

“Untuk masyarakat jangan lupa gunakan hak pilih di 27 November nanti. Datang serta ajak keluarga, saudara, tetangga yang telah punyai hak pilih untuk memilih Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar serta Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang 2024,” pungkasnya.

0 Komentar