Viral, Saksi Mata Cerita Saat Atap Stadion Wibawa Mukti Roboh Diterjang Hujan Deras dan Angin Kencang

Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi,
Hujan deras disertai angin kencang yang menyebabkan atap Stadion Wibawa Mukti di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, terbang dan roboh, viral di media sosial.
0 Komentar

Langkah Cepat Pihak Berwenang

Menanggapi kejadian ini, pihak kepolisian dari Polsek Cikarang Timur bersama instansi terkait langsung melakukan pengecekan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada sore harinya. Kanit Reskrim Polsek Cikarang Timur, Iptu Arnandha, menyampaikan bahwa pengecekan dilakukan pada pukul 16.30 WIB guna memastikan kondisi dan tingkat kerusakan di area stadion.

“Dari hasil pengecekan, atap yang roboh berada di area tribun barat stadion. Material yang digunakan adalah spandek seng, dan bagian atap yang roboh ini terbawa angin sejauh lebih kurang 100 meter, lalu jatuh di area lapangan,” ungkap Iptu Arnandha saat dikonfirmasi.

Beruntung, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa tersebut. Namun, kerugian material belum dapat ditaksir secara pasti dan pihak berwenang masih terus melakukan investigasi untuk menilai dampak kerusakan yang terjadi.

Baca Juga:Aktivis Soroti APK Dipaku di Pohon, Pertanyakan Calon Pemimpin Bekasi Merusak LingkunganKasus Pencabulan Pelatih Futsal di Bekasi, Pelaku Diamankan Pihak Berwenang

Untuk menjaga keselamatan, para pekerja yang berada di area stadion telah diimbau agar menjauhi lokasi berbahaya tersebut. Selain itu, upaya pemadaman listrik di stadion juga sudah dilakukan guna menghindari potensi risiko lebih lanjut.

“Saat ini, Stadion Wibawa Mukti masih dalam proses perbaikan, dan kami terus memantau perkembangan di lapangan,” tutup Iptu Arnandha. (iky)

0 Komentar