Winardi meminta setiap Informasi yang mencurigakan untuk berani mengkonfirmasi kepada pihak rumah sakit jika menerima telepon atau pesan yang mencurigakan.
“Tim kami siap untuk memberikan informasi yang akurat dan membantu masyarakat untuk tidak terjebak dalam penipuan,” kata dia.
Dukungan Bagi Korban Penipuan
Bagi mereka yang telah menjadi korban penipuan, Primaya Hospital Karawang memberikan dukungan penuh. Kami menyarankan agar korban segera melakukan pemblokiran atau pelaporan pembekuan rekening bank pelaku penipuan. Selain itu, pihaknya juga siap mendampingi korban dalam proses pelaporan kepada pihak yang berwajib.
Baca Juga:Pemkab Karawang Tetapkan Penyesuaian Perubahan Jam Kerja Baru Selama Ramadan 1446 HIndomaret dan Unilever Indonesia Lakukan Bersih-Bersih Masjid dalam Rangkaian Gerakan Masjid Bersih 2025Â
Komitmen Terhadap Kesehatan Masyarakat
Primaya Hospital Karawang berkomitmen untuk terus meningkatkan kesehatan masyarakat melalui layanan kesehatan yang komprehensif.
Dengan berbagai fasilitas medis yang tersedia, termasuk Pusat Layanan Ibu dan Anak, Layanan Trauma & Burn Center, Layanan Eye Center, serta Layanan Hemoroid Center kami siap memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat, khususnya di Kabupaten Karawang dan sekitarnya.
Dengan demikian, kami berharap masyarakat dapat lebih waspada dan teredukasi mengenai penipuan yang mengatasnamakan rumah sakit. (*)