KARAWANG – Mempermudah layanan serta akses bagi nasabah menjadi tujuan didirikannya CIMB Niaga Digital Branch, lalu apa saja yang bisa didapatkan nasabah pada CIMB Niaga Digital Branch ini?
Pembukaan Digital Branch di Pacific Plaza Boulevard Cluster South Park One SOHO No Kav. 029, Karawang menjadi wujud nyata dari komitmen CIMB Niaga untuk memberikan layanan perbankan yang lengkap dan serba digital.
Sudah memiliki 7 cabang CIMB Niaga Digital Branch di Karawang CIMB Niaga memberikan fasilitas perbankan digital terkini yang sebelumnya ada di Digital Louge. Antara lain, mesin Self Service Banking beserta Tablet sebagai perangkat penunjang.
Baca Juga:Hadir di Karawang, Intikom, Solusi Setiap Masalah IT yang Handal dan BerpengalamanPencinta Kuliner Karawang Wajib Tahu Sop Janda Viral Sambal Bu Nor di Rolling Hills Karawang!
Selain itu, ini juga menjadi nilai tambah dalam kapabilitas digital yakni semakin melengkapi layanan dan fasilitas utama kantor cabang seperti layanan Customer Service dan Teller.
Nasabah semakin dipermudah karena tersedia berbagai produk dan layanan perbankan, termasuk tabungan,kartu kredit, KPR, KTA, reksadana bahkan bancassurance.
Sudah berdiri dari tahun 1955 CIMB Niaga terus berkontriusi dalam dunia perbankan yang selalu menyediakan segala kebutuhan dan memberikan solusi bagi nasabah. Sepanjang perjalanannya CIMB Niaga telah mendapatkan berbagai reputasi sebagai penyedia layanan dan produk perbankan yang dapat diandalkan.
Digital Branch dengan konsep hybrid, menggabungkan layanan digital dengan layanan tatap muka yang dapat membantu nasabah dalam berbagai kebutuhan perbankan. Jika anda tertarik menjadi nasabah atau memiliki masalah dalam urusan perbankan bisa datang ke tempat atau melalui situs resmi di https://www.cimbniaga.co.id/id/personal/index.