Leli juga menekankan bahwa keberhasilan program ini tidak hanya bergantung pada strategi pimpinan, tetapi pada pelaksanaan teknis di lapangan.
“Strategi ini baru langkah awal. Yang dibutuhkan masyarakat adalah eksekusi dan implementasi nyata,” ujarnya.
Ia memastikan bahwa pihaknya siap mendampingi pelaksanaan program ini agar tidak mengalami kendala besar di lapangan.Daftar Nomor Penting di Fitur Menu
Baca Juga:Spoiler Drakor Our Unwritten Seoul episode 7-8Penggemar Wajib Tahu Nih! Berikut Jadwal dan Lokasi Konser Mariah Carey di Indonesia 2025
Saat pengguna mengetik kata “menu”, sistem bot akan merespons dengan daftar kontak darurat penting, antara lain:
* 119 untuk kegawatdaruratan medis (PSC)
* 123 untuk pengaduan listrik (PLN)
* 110 untuk laporan ke pihak kepolisian
* (021) 22137870 untuk Damkar
* 0812-1907-1900 untuk BPBD Kabupaten Bekasi
Sistem juga memberikan opsi bagi masyarakat untuk membuat laporan baru atau mengecek status laporan yang sudah dikirim.
Peluncuran “Lapor AA” dinilai sebagai langkah strategis Pemkab Bekasi dalam meningkatkan responsivitas dan transparansi pelayanan publik. Dengan pendekatan digital ini, aduan masyarakat diharapkan dapat ditindaklanjuti lebih cepat, tepat, dan akuntabel. (Iky)