KBEonline.id – PT Sharp Electronics Indonesia resmi meluncurkan produk terbaru di kategori audio, yakni SHARP Portable Party Speaker Series, sebuah solusi hiburan lengkap yang menyatukan kualitas suara bertenaga, fitur karaoke profesional, input gitar, dan kemudahan dibawa ke mana saja.
Didesain khusus untuk pasar Indonesia, speaker ini hadir dalam dua varian ukuran, 8 inch dan 10 inch. Dengan desain hitam doff elegan dan lampu LED interaktif warna-warni yang mampu menciptakan atmosfer meriah dalam sekejap.
Memiliki sistem 3-way speaker dan double woofer, speaker ini menghasilkan suara powerful dan tetap balance, baik untuk vokal maupun dentuman bass yang dalam. Disempurnakan dengan output 100 Watt RMS, speaker ini cocok untuk berbagai skenario hiburan, mulai dari karaoke keluarga, pesta komunitas, hingga sesi jamming musik santai.
Baca Juga:Lagi Detox atau Mau Jus Segar Tanpa Drama? Cuss ke Mama Roz The Grand Outlet Karawang!Tempat Rakit Sandwich Sendiri yang Hits dan Sehat? Jelas Subway The Grand Outlet Karawang Dong!
Speaker ini bukan hanya soal suara, tapi soal gaya hidup. Konsumen mencari produk yang menunjang kegiatan mereka baik untuk arisan, senam aerobik, sampai kegiatan keagamaan. Ini adalah bentuk respons kami terhadap gaya hidup audio yang makin berkembang.
“Saat ini, konsumen tak hanya mencari kualitas suara, tapi juga fungsi dan fleksibilitas. Dengan desain portable (built-in battery) tahan hingga 3 jam tanpa perlu disambungkan ke sumber listrik atau menggunakan kabel, speaker ini memungkinkan pengguna untuk membawa dan memindahkannya dengan mudah, cocok untuk kebutuhan pesta outdoor, komunitas, hingga event lokals selain fungsi, desain juga menjadi perhatian utama,” kata Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager, PT Sharp Electronics Indonesia.
Dengan warna matte black yang elegan, dan visual lampu dinamis, speaker ini tampil modern dan cocok untuk berbagai ruang dari ruang tamu sampai garasi atau rooftop. Berdasarkan riset internal, permintaan akan perangkat audio portabel yang mendukung karaoke dan bermain alat musik meningkat lebih dari 25% di kalangan usia 2545 tahun pada tahun 2024.
Pasar ini akan terus berkembang seiring tren home entertainment 2.0, di mana rumah bukan sekadar tempat tinggal, tapi juga ruang ekspresi dan kebersamaan. Tren hiburan kini bergeser ke pengalaman yang lebih personal, lebih fleksibel.