KBEonline.id- New Balance resmi mengumumkan Rosalía sebagai Global Brand Ambassador terbarunya! Global pop star, penyanyi, penulis lagu, sekaligus produser pemenang Grammy Awards ini dikenal lewat musik dan fashion style-nya yang eksperimental, yang menjadi warna baru di industri entertainment.
Pada bulan Mei lalu, Rosalía sempat meramaikan tren fashion Boots Only Summer, dengan mengenakan sepatu sepak bola New Balance dipadu outfit feminin saat momen fitting Met Gala.
Keunikan sosok Rosalía akhirnya mengantarkannya berkolaborasi dengan New Balance. Ia membawakan campaign cinematic untuk memperkenalkan sepatu lifestyle terbaru dari New Balance, yaitu 204L.
Baca Juga:Ini 5 Program Studi di UPI Kampus Purwakarta yang Perlu Kamu Tahu!Pembangunan Underpass Gorowong Dimulai, Diharapkan Kurangi Risiko Kecelakaan di Perlintasan Kereta Warungbambu
Buat para pengguna TikTok dan Instagram, sound “Bizcochito” pasti nggak asing — meski kamu belum kenal dengan penyanyinya. Rosalía adalah sosok di balik lagu viral itu.
Ia adalah musisi perempuan peraih Grammy Awards asal Spanyol, yang mengusung konsep genre-bending dalam musik; mulai dari mengeksplor flamenco pop khas Latin, hingga experimental pop dan R&B. Tahun lalu, nama Rosalía semakin melejit berkat kolaborasinya dengan LISA Blackpink dalam single New Woman.
Di samping eksistensinya di dunia musik, Rosalía juga sempat viral di media sosial pada Mei lalu berkat penampilan fashion-nya.
Ia tertangkap hadir di momen fitting Met Gala, memakai t-shirt, rok putih feminin, dipadukan dengan sepatu football New Balance 442 PRO FG V2 yang terkesan maskulin. Penampilan ini menjadi bukti bahwa Rosalía selalu punya duality dan gaya yang anti-mainstream.
Berkat track record-nya sebagai pop icon baru di kancah musik internasional, serta identitas fashion-nya yang unik, New Balance menggandeng Rosalía sebagai global ambassador terbaru mereka.
“Rosalía membawa semangat independen yang selalu New Balance jaga sejak 1906. Sebuah kehormatan bahwa Rosalía bisa bergabung dengan kami. Ia membawa keunikan, kreativitas, dan keberanian berekspresi yang anti-mainstream. Ia tidak menjadi follower tren, tapi justru pionirnya. Lewat kolaborasi ini, New Balance siap membawa gebrakan baru dengan strategi yang fokus pada produk dan storytelling. ‘Tampil beda’ adalah kekuatan yang menyatukan kami,” ujar Chris Davis, Brand President dan Chief Marketing Officer New Balance.