Ahlinya Bikin Tren Anti Mainstream, Rosalia Bikin Kejutan Jadi Brand Ambassador Terbaru New Balance

Rosalia
Rosalia Bikin Kejutan Jadi Brand Ambassador Terbaru New Balance
0 Komentar

Rosalía menjadi sosok yang memperkenalkan koleksi terbaru dari New Balance, yaitu 204L, sepatu lifestyle dengan siluet low-profile yang terinspirasi dari sepatu retro runner.

Menggunakan material suede premium dan desain sleek, sepatu ini hadir sebagai representasi nilai New Balance yang setara antara aspek sport dan fashion – melebur menjadi satu konsep “sportstyle” yang menjadi tren terkini di masyarakat.

Rosalía membagikan antusiasmenya: “Kecintaan saya terhadap fashion dan desain terus berkembang seiring waktu. Saya sudah lama menjadi penggemar New Balance, sehingga kolaborasi ini rasanya sangat istimewa. Apresiasi untuk New Balance yang berhasil menjembatani dunia olahraga dan budaya dalam beberapa tahun terakhir.”

Baca Juga:Ini 5 Program Studi di UPI Kampus Purwakarta yang Perlu Kamu Tahu!Pembangunan Underpass Gorowong Dimulai, Diharapkan Kurangi Risiko Kecelakaan di Perlintasan Kereta Warungbambu

Bersama seniman visual ikonik asal Amerika Serikat Alex Prager, New Balance merilis video kampanye bernuansa noir yang sinematik.

Rosalía tampil sebagai karakter utama yang mencuri perhatian dengan membawa sebuah boks misterius, memasuki headquarter New Balance di Boston. Ternyata, boks tersebut berisi logo kustom New Balance x Rosalía, yang menjadi simbol kolaborasi artistik keduanya. Kampanye ini bukan cuma tentang produk — tapi tentang pesan.

Sebuah sinyal bahwa New Balance kini melangkah lebih jauh: dari brand fungsional ke brand yang berani bercerita, dan relevan secara budaya.

“Rosalía bukan sekedar wajah baru New Balance, tapi simbol dari kultur yang selalu progresif bergerak. Cara dia nge-blend tradisi, musik, fashion, sampai persona dirinya, semuanya relevan banget sama cara generasi sekarang mengekspresikan diri, yang menolak dikotak-kotakkan. Buat kami di Indonesia, kolaborasi ini menunjukkan kalau New Balance makin dekat ke dunia di mana sport, lifestyle, dan culture nggak lagi dipisah-pisahin, dan menjawab permintaan produk sportstyle yang semakin diminati.” Martina Harianda Mutis, Sports Brand Marketing General Manager MAP Active.

Kolaborasi Ini menandai evolusi berkelanjutan New Balance dalam menjembatani performa atletik dan sensibilitas high fashion, sementara Rosalía memperluas pengaruhnya melampaui dunia musik ke ranah gaya hidup dan inovasi desain.

0 Komentar