KBEonline.id- Guardian Indonesia, peritel modern terkemuka di bidang kesehatan dankecantikan, kembali menggelar Guardian Run 2025 sebagai wujud komitmen dalam mendoronggaya hidup sehat dan aktif.
Memasuki tahun ketiga ajang lari ini akan digelar pada bulan Septembermendatang dengan format offline run (kategori 5K dan 10K), serta virtual run (kategori 5K dan 10K)yang dapat diikuti oleh pelari pemula hingga berpengalaman dimanapun mereka berada.
Bekerjasama dengan Indonesia Muda Road Runner (IMRR) sebagai penyelenggara kompetisi lari bergengsi,Guardian menargetkan lebih dari 8.000 peserta dari berbagai kalangan untuk meramaikanperhelatan ini.
Baca Juga:Tarian Pencegah Batuk, Komix Herbal Ajak Gen Z Siap Hadapi Musim Batuk dengan Cara yang FunRasakan Sensasi Artjog, Event Tahunan yang Selalu Ditunggu Wisatawan saat Berkunjung ke Jogja
Menurut data Asia Pacific Health Priority, sebanyak 86 % masyarakat Indonesia semakin sadar akanpentingnya menjaga kesehatan. Salah satu bukti tingginya kesadaran gaya hidup sehat terlihat darianimo publik pada olahraga lari yang terus meningkat.
“Sejak pertama kali digelar pada tahun 2023, Guardian Run telah menjadi medium kami untukmengajak masyarakat hidup sehat, sekaligus mendorong keseimbangan antara kesehatan dankepercayaan diri bagi peserta. Tahun ini, kami kembali dengan semangat yang lebih besar,menghadirkan pengalaman lari yang lebih interaktif dan inklusif,” ujar Malvin Tarigan, Head ofMarketing Guardian Indonesia.
Malvin juga menambahkan bahwa lebih dari sekadar acaraolahraga, Guardian Run 2025 menjadi bentuk komitmen kami untuk menciptakan ruang positifuntuk mengekspresikan diri, mendorong gaya hidup sehat, dan merayakan kepercayaan diri setiappeserta.
Tahun ini, Guardian Run 2025 menghadirkan berbagai pembaruan menarik. Setiap peserta nantinyaakan mendapatkan jersey eksklusif, medali, dan juga goodie bag yang berisi produk-produk daribrand ternama.
Para pemenang di masing-masing kategori juga akan berkesempatanmemenangkan hadiah berupa uang tunai dan peralatan kesehatan dengan total nilai hinggapuluhan juta.Sebagai bagian dari PT DFI Retail Nusantara Tbk., Guardian juga menghadirkan experience boothkhusus produk kecantikan dan perawatan diri.
Pada booth ini, peserta bisa mencoba langsungberbagai produk perawatan dan kosmetik dari Guardian, memungkinkan mereka untuk tetap tampilpercaya diri bahkan setelah berlari.
Suasana di area acara pun dirancang semakin meriah, denganberbagai aktivitas seru yang dapat dinikmati peserta seperti experience booth, games booth, sesidoor prize, zumba, human claw, DJ & Band performance.Satrio Guardian, Race Director IM Road Runner, menyampaikan antusiasme atas kolaborasinyabersama Guardian di tahun ini.