KBEonline.id- SHARP Gelar AC Installer Championship 2025, Kompetensi Teknisi untuk Memperkuat Kualitas Layanan Nasional
PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) terus berkomitmen menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan di seluruh Indonesia.
Bagi Sharp, rasa aman dan nyaman pelanggan tidak hanya ditentukan oleh kualitas produk, tetapi juga oleh dukungan layanan purna jual yang andal. Instalasi yang tepat, efisien, dan aman merupakan bagian penting dari pengalaman pelanggan yang ingin terus dijaga.
Baca Juga:Momen Hari Jadi Kabupaten Bekasi Kepala Puskesmas Sukadami Dapat Hadiah IstimewaBisa Ambyar Kalau Hiburan Musik Hajatan Dikenai Royalti, Dewan: Kesenian Tak Akan Maju
Sebagai wujud komitmen tersebut, Sharp didukung oleh jaringan teknisi dan installer terlatih yang memiliki kompetensi tinggi. Mereka adalah ujung tombak dalam memastikan setiap unit AC berfungsi optimal dan memberikan kenyamanan maksimal.
Untuk mengapresiasi sekaligus mendorong peningkatan kompetensi para installer, Sharp menyelenggarakan Sharp AC Installer Championship 2025, sebuah kompetisi berskala nasional yang bertujuan untuk menetapkan tolak ukur baru dalam praktik instalasi AC di Indonesia.
“Kami percaya bahwa kualitas instalasi adalah faktor penentu utama dalam memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Melalui Sharp AC Installer Championship 2025, kami memberikan wadah bagi para installer untuk menunjukkan keunggulan teknis sekaligus meningkatkan standar layanan di seluruh Indonesia,” ujar Shinji Teraoka, Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia.
Sharp AC Installer Championship 2025 hadir sebagai bagian dari komitmen PT Sharp Electronics Indonesia. Untuk meningkatkan standar profesionalisme instalasi AC di tanah air melalui penerapan best practices yang berkelanjutan.
Lebih dari sekadar ajang perlombaan, inisiatif ini menjadi wadah pembelajaran, pengembangan keahlian, dan pertukaran pengetahuan di antara para installer, membentuk komunitas teknisi yang kompeten, solid, dan siap menjawab kebutuhan konsumen di era modern.
Sejalan dengan tujuan pembangunan berkelanjutan (Sustainable Development Goals), prinsip Good Corporate Governance. Serta filosofi HITO yang menempatkan manusia sebagai pusat pengembangan perusahaan. Sharp berkomitmen untuk terus membina, memberdayakan, dan meningkatkan keterampilan teknis maupun soft skill para teknisinya.
“Kompetisi ini bukan hanya tentang meraih gelar juara, tetapi menjadi ruang untuk memotivasi para installer agar senantiasa mengasah kualitas kerja, demi memberikan kenyamanan dan kepuasan terbaik bagi pelanggan,” ujar Lise Tiasanty, Customer Satisfaction Division Head PT Sharp Electronics Indonesia.