ERGO jadi Perusahaan Asuransi Pertama India untuk Layanan Kesehatan yang Ggunakan Duck Creek OnDemand

ERGO
ERGO jadi Perusahaan Asuransi Pertama India untuk Layanan Kesehatan yang Ggunakan Duck Creek OnDemand.
0 Komentar

Perusahaan tersebut telah mencetuskan serangkaian produk serta layanan inovatif & baru menggunakan berbagai teknologi seperti Kecerdasan Buatan (AI), Pembelajaran Mesin (ML), Pengolahan Bahasa Alami (NLP), dan Robotika. HDFC ERGO menawarkan rangkaian produk asuransi umum dan memiliki proses penjualan yang sepenuhnya digital dengan 299 cabang serta lebih dari 600 kantor digital di seluruh India.

Platform teknologi HDFC ERGO telah memberdayakan pelanggan untuk memanfaatkan layanan secara digital setiap saat, dengan lebih dari 70% klaim produk ritel disampaikan secara digital dan lebih dari 80% interaksi layanan diselesaikan secara digital, dengan 10% dari interaksi ini dipandu oleh AI.

Perusahaan ini menerbitkan ~34 juta polis pada FY25 dan memiliki salah satu rasio penyelesaian klaim terbaik dalam industri Asuransi Umum.

Baca Juga:Hyra Network Memenangkan Penghargaan Bergengsi Chairman’s Award 2025 pada WITSA Global AI SummitSMSI Kota Cirebon Laksanakan Studi Banding ke SMSI Yogyakarta, Sepakat Tingkatkan Kerjasama Antar Wilayah

Baik produk asuransi yang unik, model layanan pelanggan terintegrasi, proses klaim terbaik di kelasnya, atau serangkaian solusi inovatif secara teknologi, HDFC ERGO telah memuaskan pelanggannya di setiap titik interaksi dan pencapaian guna memastikan pelanggan dilayani secara waktu nyata. **

0 Komentar