Tidak hanya itu, Shoe VTO juga memperkuat citra brand sebagai pionir dalam mengadopsi inovasi digital, sebuah langkah penting pada era di mana konsumen semakin menuntut pengalaman belanja yang cepat, mudah, personal, dan eksklusif.
Alice Chang, Founder & CEO Perfect Corp, menjelaskan, “Di Perfect Corp, kami percaya bahwa teknologi dapat menghadirkan pengalaman belanja yang lebih personal, menyenangkan, dan penuh kepercayaan diri.
Dengan Shoe Virtual Try-On, konsumen di Indonesia bisa mencoba berbagai model sepatu hanya dengan smartphone mereka, sehingga keputusan belanja menjadi lebih mudah dan meyakinkan.
Baca Juga:DPPKB dan BKKBN.Jabar Ajak 1500 Siswa SMAN 3 Karawang Fokus Cegah Stunting pada RemajaKontingen Karawang Anjlok ke Posisi 16 POPDA Jabar
Inovasi ini tidak hanya membantu konsumen menemukan sepatu yang sesuai dengan gaya hidup mereka, tetapi juga mendukung brand dan retailer dalam memberikan layanan yang lebih modern dan efisien.”
Selain meningkatkan kenyamanan belanja, Shoe VTO juga membawa dampak positif terhadap keberlanjutan. Dengan menurunkan jumlah pengembalian produk, teknologi ini membantu mengurangi emisi karbon dari proses pengiriman berulang serta meminimalkan limbah kemasan, sebuah langkah kecil tapi penting menuju industri fashion yang lebih ramah lingkungan.
Perfect Corp juga melihat masa depan belanja sepatu digital akan semakin terintegrasi, di mana konsumen tidak hanya bisa mencoba sepatu, tetapi juga memadukannya dengan aksesori atau pakaian dalam wardrobe virtual.
Dengan inovasi ini, Perfect Corp menjawab kebutuhan konsumen masa kini sekaligus membuka jalan menuju masa depan belanja fashion yang lebih cerdas, menyenangkan, dan berkelanjutan. ***