Sharp Perkuat Pasar Keluarga Lewat Kampanye “Hello, Comfort”

Sharp Perkuat Pasar Keluarga Lewat Kampanye “Hello, Comfort”
Sharp Perkuat Pasar Keluarga Lewat Kampanye “Hello, Comfort”.
0 Komentar

Lebih jauh, inisiatif ini juga dirancang untuk memberi dampak bisnis yang nyata. Sharp melihat kolaborasi dengan Sanrio sebagai peluang strategis untuk memperluas basis konsumen, khususnya keluarga muda dan first-time buyers yang menginginkan produk dengan sentuhan personal dan emosional.

Selain meningkatkan brand awareness, kampanye ini diproyeksikan mendukung pertumbuhan penjualan, terutama di kategori home appliances, Audio Video dan produk lifestyle yang selaras dengan kebutuhan pasar Indonesia.

“Lewat ‘Hello, Comfort’, Sharp tidak hanya menghadirkan produk elektronik berteknologi canggih, tetapi juga pengalaman yang menyenangkan dan berkesan. Melalui kampanye ini, kami menargetkan peningkatan penjualan hingga 110% di kuartal ketiga tahun 2025, dengan kontribusi terbesar dari produk home appliances dan air care. Kami yakin kolaborasi dengan Sanrio akan memperkuat penetrasi di segmen keluarga muda sekaligus menjadi penggerak pertumbuhan bisnis Sharp dalam dua tahun ke depan,” kata Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

Baca Juga:5 Jamu Tradisional untuk Atasi Jerawat dari Dalam, Dijamin Nggak Bakal Muncul Lagi Jika Rutin Mengkonsumsinya!5 Tempat Wisata Gratis di Bandung yang Paling Hits: Cocok untuk Nongkrong & Santai Habis Pulang Kerja Seharian

Sebagai tindak lanjut dari peluncuran kampanye, Sharp juga menghadirkan rangkaian aktivitas konsumen di Sarinah, antara lain.

Pameran produk dengan promo spesial, termasuk program trade-in dengan nilai hingga ratusan ribu rupiah, flash sale dengan cashback hingga Rp 1,2 juta, gratis ongkir untuk wilayah Jabodetabek dan luar kota, gratis voucher belanja, promo layanan cuci AC, air purifier, dan dispenser hanya Rp 55 ribu untuk 55 pembeli pertama setiap hari, serta gratis merchandise eksklusif.

Workshop DIY membuat gantungan kunci dan menghias tumbler dengan stiker. Meet & Greet bersama Hello Kitty pada hari Sabtu, 27 September 2025, pukul 15.00, 17.00, dan 19.00 WIB.

Photo booth cetak instan di area kolam pantul Sarinah pada hari Minggu, 28 September 2025, saat Car Free Day pukul 06.00 – 09.00 WIB.

Strategi ini diharapkan dapat menghadirkan diferensiasi, memperkuat daya saing, serta memberikan added value bagi konsumen yang mencari sebuah merek elektronik yang tidak hanya inovatif, tetapi juga relevan dan dekat di hati masyarakat.

Secara keseluruhan, kampanye “Hello, Comfort” menjadi momentum penting yang menyatukan teknologi, emosi, dan gaya hidup. Sharp ingin menunjukkan bahwa inovasi tidak hanya soal performa, tetapi juga tentang bagaimana produk dapat membawa kebahagiaan, kenyamanan, dan kedekatan emosional ke dalam rumah tangga Indonesia. Dengan sentuhan Sanrio, Sharp membuktikan bahwa teknologi pun bisa hangat, penuh cerita, dan relevan bagi setiap generasi.

0 Komentar