Pemdes Purwadana Resmikan Bantuan CSR dari PT BMJ Penyediaan Air Baku Domestik di Dusun II Jenebin

Jajaran Pemdes Purwadana
Jajaran Pemdes Purwadana di Fasilitas penyediaan air baku domestik di Dusun II Jenebin CSR dari PT BMJ.
0 Komentar

KBEonline.id– Pemerintah Desa (Pemdes) Purwadana menggelar Minggon Desa yang dipadukan dengan peresmian bantuan pembangunan penyediaan air baku domestik di Dusun II Jenebin, Kampung Bobojong RT 05/03, Desa Purwadana, Kecamatan Telukjambe Timur, Rabu (22/10).

Bantuan tersebut merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Bukit Muria Jaya (BMJ) di pilar infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan Fasilitator CSR Bappeda Provinsi Jawa Barat, Fasilitator CSR Bappeda Karawang, Plt Camat Telukjambe Timur yang diwakili Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Kasi PMD) Endang Srimasmulia, Arief Rachman selaku General Service Manager PT BMJ, Kapolsek Telukjambe Timur Iis Puspita, jajaran aparat desa, BPD, serta anggota kelompok masyarakat pengguna air.

Baca Juga:Fix, Motif Pembunuhan Dina Oktaviani Nafsu Bejat, Polisi: Sudah Lama Heryanto Ingin Memperkosa KorbanBarcelona Nunggak Rp2 Triliun! Ternyata Masih Cicil Pemain, Mirip Warga Kontrakan Akhir Bulan

Kasi PMD Kecamatan Telukjambe Timur, Endang Srimas Mulia, menegaskan bahwa program penyediaan air bersih ini sangat penting sebagai solusi untuk mengatasi kesulitan yang dialami warga dalam mendapatkan air bersih. “Program ini sangat penting sebagai solusi bagi warga yang mengalami kesulitan mendapatkan air bersih,” ujarnya.

Kepala Desa Purwadana, E. Heryana, mengucapkan terima kasih atas bantuan CSR dari PT BMJ yang sangat membantu warga desa.

“Air di desa kami selama ini berwarna kuning dan saat musim kemarau sumur sering kekeringan. Alhamdulillah, warga kami kini bisa merasakan manfaat air bersih, yang merupakan kebutuhan pokok yang semakin langka,” ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa masih terdapat tiga titik lain di Desa Purwadana yang memerlukan bantuan penyediaan air bersih. “Masih ada tiga titik lain di Desa Purwadana yang membutuhkan bantuan penyediaan air bersih,” ucapnya.

General Service Manager PT BMJ, Arief Rachman, menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan dalam mendukung penyediaan air bersih di Desa Purwadana. “Ini adalah titik keenam untuk bantuan penyediaan air baku domestik sebagai program CSR kami di Desa Purwadana,” katanya.

Ia menyampaikan bahwa PT BMJ akan terus bersinergi dengan Pemdes Purwadana dalam berbagai program untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“PT BMJ akan terus bersinergi dengan Pemdes Purwadana, terutama dalam program-program CSR,” jelasnya.

0 Komentar