KBEonline.id- Pacifica Hotels G.K. hari ini mengumumkan bahwa pihaknya telah menandatangani perjanjian waralaba dengan Marriott International Inc. untuk membawa City Express by Marriott ke Jepang dengan mengubah dua hotel yang sudah ada di Osaka.
Setelah penggantian nama merek selesai, kedua hotel itu dijadwalkan akan dibuka kembali pada Musim Semi 2026 dengan nama City Express by Marriott Osaka Namba South dan City Express by Marriott Osaka Shin-Imamiya.
Pembukaan dua hotel ini diharapkan akan menandai peluncuran City Express by Marriott, merek hotel kelas menengah, di kawasan Asia Pasifik. Hotel ini menghadirkan perpaduan menarik di antara nilai, kenyamanan, dan gaya modern ke salah satu kota paling dinamis di Jepang.
Baca Juga:Menggunakan Galaxy Z Fold7 untuk Bekerja, Belajar dan BerkreasiHonda Daya Jayadi Racing Team Raih Podium di Kejurda Road Race IMI Jabar Tasikmalaya
City Express by Marriott menawarkan akomodasi yang dapat diandalkan, modern, dan mudah diakses bagi para pelancong yang mengutamakan nilai di berbagai destinasi di perkotaan, pinggiran kota, dan kawasan yang sedang berkembang.
Merek hotel yang berfokus pada kualitas, kesederhanaan, dan konsistensi ini mengajak para pelancong bisnis maupun wisata untuk bersantai di kamar nyaman dengan ruang luas untuk memulihkan tenaga.
“Kami senang dapat kembali berkolaborasi dengan Pacifica Hotels G. K. untuk menghadirkan City Express by Marriott ke Jepang. Langkah ini juga diharapkan akan menandai peluncuran merek hotel ini di kawasan Asia Pasifik,” ujar Shawn Hill, Chief Development Officer, Asia Pasifik kecuali Tiongkok, Marriott International.
“Penandatanganan ini mencerminkan komitmen berkelanjutan kami untuk tumbuh secara strategis di kawasan Asia Pasifik dan memperluas penawaran kami guna memenuhi kebutuhan pelancong masa kini yang terus berkembang. Didukung oleh proposisi nilai yang kuat serta jaringan distribusi dan platform loyalitas Marriott Bonvoy yang tangguh, City Express by Marriott berada pada posisi yang ideal untuk melengkapi portofolio hotel kelas menengah Marriott yang terus berkembang di Jepang dan turut mendorong pertumbuhan pariwisata yang pesat di Osaka.”
“Dengan tarif hotel yang naik cepat di seluruh Jepang, kami melihat peluang besar untuk menghadirkan akomodasi berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau kepada para tamu melalui City Express by Marriott,” ujar Seth Sulkin, CEO Pacifica Hotels dan anak perusahaannya, Shin Imamiya Hospitality, selaku pemegang waralaba untuk kedua properti itu.
