Perjalanan Chocochips Tumbuh dari Mimpi Sederhana Lita Gunawan untuk Memiliki Brand Fesyen Sendiri

Koleksi terbaru chocochips
Koleksi terbaru chocochips
0 Komentar

Setiap desain melalui tahapan yang cermat, mulai dari pemilihan bahan, perincian aksesori hingga proses cutting dan sizing yang disesuaikan dengan postur konsumen. Pendekatan ini dilakukan untuk memastikan setiap produk tidak hanya tampil menarik secara visual, tetapi juga nyaman digunakan.

“Kami berkomitmen menggunakan bahan baku berkualitas yang tetap terjaga bentuk dan ketahanannya meski digunakan berulang kali. Setiap material dipilih secara cermat dan disesuaikan dengan desain serta cutting yang ingin kami capai. Tidak hanya itu, untuk menjaga relevansi di tengah persaingan industri yang dinamis, Chocochips secara konsisten menghadirkan koleksi baru setiap minggu. Upaya ini diharapkan dapat memberikan pilihan yang segar dan sesuai kebutuhan untuk para pelanggan,” lanjut Lita

Perpaduan antara inovasi produk yang berkelanjutan dan konsisten pelayanan merupakan dua strategi utama Lita dalam mengembangkan bisnisnya. Chocochips selalu mengutamakan customer experience sebagai prioritas. Sistem membership juga dirancang semenarik mungkin baik untuk kanal offline maupun online.

Baca Juga:KPK Geledah Istana Keluarga HM KunangHarapan Baru Warga Karawang, Bupati Aep Syaepuloh Ikhtiarkan KRL Sampai Cikampek

Selain itu, mereka juga memastikan pengalaman belanja yang nyaman dari awal hingga akhir, mulai dari layanan customer service yang responsif, pengemasan rapi dan cepat, interaksi dengan pelanggan, serta proses penukaran yang mudah.

Bertumbuh Lebih Cepat bersama Ekosistem Shopee

Seiring dengan perubahan perilaku belanja masyarakat yang mengikuti perkembangan teknologi, Chocochips pun turut menyesuaikan langkah bisnisnya. Lita kemudian mulai memperkuat penjualan melalui berbagai kanal di ranah digital, mulai dari website, media sosial hingga platform e-commerce. Transformasi ini menjadi salah satu momen penting yang memungkinkan Chocochips menjangkau lebih banyak konsumen di berbagai kota di Indonesia.

Chocochips resmi bergabung dengan Shopee sekitar delapan tahun yang lalu sebagai bagian dari strategi memperluas jangkauan pasar secara online. Lebih dari ekosistem dan fitur Shopee, Chocochips memaksimalkan platform Shopee untuk membangun hubungan yang lebih dekat dengan konsumennya.

“Lewat Shopee, kami bisa melihat langsung respons pelanggan, belajar dari feedback mereka, dan menyesuaikan koleksi dengan lebih cepat. Shopee memberi kami akses ke fitur dan program yang sangat lengkap. Mulai dari Shopee Live, Shopee Video, Affiliate, hingga data performa toko yang detail. Semua ini membantu kami mengambil keputusan bisnis yang lebih terarah. Dengan mengoptimalkan berbagai fitur serta kampanye yang dihadirkan, kami merasakan pengaruh positif hingga saat ini. Dapat dilihat dari pencapaian kami selama kampanye 12.12 Birthday Sale kemarin, di mana terdapat peningkatan pesanan hingga lima kali lipat dibandingkan dengan hari biasa,” tambah Lita.

0 Komentar