Untuk ekspansi regional, khususnya Malaysia dan Singapura, terus menunjukkan momentum yang kuat, termasuk peningkatan pertumbuhan klien sebesar 130% di Malaysia.
Kedepannya, Qiscus dan Kokatto akan berfokus pada kolaborasi yang erat serta pengembangan produk yang selaras dengan roadmap produk Qiscus, guna menghadirkan solusi AI agents yang lebih canggih, aman, dan siap digunakan oleh enterprise di berbagai industri.
Tentang Qiscus
Qiscus adalah platform agentic customer engagement yang membantu bisnis membangun Customer Experience (CX) yang relevan, serta memungkinkan percakapan real-time dalam skala besar. Sebagai salah satu penyedia solusi CX terdepan di Asia Tenggara, teknologi Qiscus telah digunakan oleh ribuan perusahaan dan menjangkau lebih dari 265 juta end-user.
Baca Juga:Antisipasi Laka Lantas Nataru, BNNK Karawang Tes Urine 25 Kru Bus di Terminal KlariLBH CAKRA Indonesia Desak JPU Segera Ajukan Banding Maksimal Atas Vonis Korupsi Petrogas Karawang
Sejak 2016, Qiscus telah dipercaya oleh berbagai perusahaan ternama di Indonesia, seperti Telkom Indonesia (Telekomunikasi), Blue Bird (Transportasi), Astra International (BFSI), Paragon (Beauty), Time International (Retail), Halodoc (Kesehatan), dan Dompet Dhuafa (NGO).
Dengan 170+ karyawan dan tiga hub regional di Indonesia, Malaysia, dan Singapura, Qiscus terus mendorong inovasi AI dalam customer engagement dimulai dari Nusantara, menjangkau Asia Tenggara dan dunia.
Tentang Kokatto
Kokatto merupakan penyedia solusi AI omnichannel customer engagement berbasis suara yang berpusat di Indonesia, yang memungkinkan perusahaan mengelola interaksi pelanggan berskala besar dan kompleks melalui kanal suara, WhatsApp, dan SMS.
Platform Kokatto dirancang untuk membantu bisnis meningkatkan kecepatan respons, mengotomatisasi komunikasi pelanggan, serta menghadirkan keterlibatan yang lebih konsisten melalui pengalaman berbasis suara yang cerdas.
Dengan keahlian yang kuat dalam otomatisasi suara dan manajemen panggilan berbasis AI, Kokatto telah mendukung berbagai organisasi lintas industri dalam meningkatkan skala operasional keterlibatan pelanggan secara efisien.
Sebagai bagian dari Qiscus, kapabilitas Kokatto akan semakin memperkuat pengembangan solusi keterlibatan pelanggan berbasis AI yang siap untuk kebutuhan enterprise di kawasan Asia Tenggara. ***
