3000 Jubir AMIN Tingkat TPS di Purwakarta Resmi Dilantik

3000 Jubir AMIN Tingkat TPS di Purwakarta Resmi Dilantik
0 Komentar

KBEonline.id – Pelaksanaan Pemilu pada tanggal 14 Februari mendatang telah disiapkan dengan baik oleh tim kampanye Anies Baswedan dan calon anggota DPR RI Daerah Pemilihan Purwakarta, Karawang, dan Bekasi. Pada Minggu (4/2/2024), Pipin Sopian, juru bicara Anies Baswedan, melantik 3000 orang juru bicara tingkat TPS di Purwakarta.

Pipin Sopian menyatakan bahwa pelantikan tersebut merupakan komitmen dari juru bicara Anies Baswedan dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di tingkat TPS se-Purwakarta. Mereka bersama-sama bertekad untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai calon Presiden Indonesia dan PKS di Purwakarta.

Anies Baswedan juga menyadari aspirasi rakyat Indonesia, khususnya warga Purwakarta yang menginginkan perubahan. Dia mencatat kondisi saat ini, di mana harga sembako, seperti beras yang mencapai Rp. 14.000,- hingga 15.000,- dan kenaikan harga telur dari awalnya Rp. 17.000,- hingga 18.000,- menjadi Rp. 28.000,- hingga 30.000,-.

Baca Juga:PAD Kabupaten Bekasi Bocor 8 Miliar, Pajak Hiburan Belum Terkelola dengan BaikPLN UP3 Karawang Gelar Apel Inspection Day Bulan K3 Nasional, Komit Capai Zero Accident di Tahun 2024

Di sisi lain, masalah pengangguran terus meningkat, meskipun proyek nasional banyak berjalan dan negara memiliki hutang yang besar. Anies Baswedan juga menyoroti banyaknya investasi dari luar negeri, tetapi pengangguran tetap tinggi karena kurangnya penyerapan lapangan pekerja.

Konsekwensi dari proyek padat modal yang digalakkan oleh pemerintah saat ini juga terlihat dalam keluhan para petani. Mereka mengeluhkan mahalnya pupuk, yang seharusnya mendukung hasil pertanian, namun sulit didapatkan dan harganya tinggi. Dalam situasi ini, harapan masyarakat adalah agar petani dapat menghasilkan padi dan beras dengan lebih baik.

0 Komentar