KARAWANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang, Pendi Anwar menghadiri penyerahan penghargaan CSR Award kepada pengusaha yang membantu Pemkab Karawang.

Kegiatan yang diselenggarakan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Karawang, Selasa (25/2) di salah satu hotel Jalan Interchange Karawang Barat.

Sebelum acara, Ketua DPRD Karawang, Pendi Anwar menghampiri salah satu stan UMKM yang telah dibantu melalui program CSR PT AHM. Dengan memberikan berupa mesin jahit dan pelatihan bagi warga.

Serta pendampingan khusus guna pembangunan mental 107 perusahaan yang menerima penghargaan. “Tujuannya baik CSR Award ini sebagai memberikan penghargaan kepada perusahaan,” kata Ketua DPRD.

Dalam sambutannya, Bupati Kabupaten Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, menyampaikan, pihaknya menyambut baik, mendorong dan berupaya terus menjalin komunikasi dengan pelaku usaha yang menjalankan kewajiban tanggung jawab sosial perusahaan melalui kegiatan-kegiatan yang produktif dan memberdayakan masyarakat sekitar lokasi perusahaan.

“Tujuan utama sinergitas ini tentunya adalah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Penyerahan CSR Award ini hanyalah salah satu optimalisasi kemitraan di antara kita, wujud kemitraan dan apresiasi kami. Ini suatu simbol bahwa telah terbangun sinergi antara Pemkab Karawang dengan dunia usaha untuk bersama-sama saling mendukung dalam upaya mewujudkan masyarakat Kabupaten Karawang yang mandiri, maju, adil, dan makmur. Saya yakin Bersama Kita Bisa!” tandas bupati. (rie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here