UNDIAN SIMPEDES: Banjir hadiah kembali terjadi di lokasi penen hadiah simpedes (PHS) yang digelar PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Karawang di kantornya, kemarin (26/8/2020).

KARAWANG– Banjir hadiah kembali terjadi di lokasi penen hadiah simpedes (PHS) yang digelar PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Karawang di kantornya, kemarin (26/8). Hadiah utama berupa satu unit mobil All New Ertiga di waktu yang sama diserahkan kepada seorang nasabah setianya.

Pengundian program PHS ini merupakan agenda undian semester II Tahun 2019 periode September 2019 hingga Februari 2020. Haidaih-hadiah yang diberikan kepada nasbahnya variatif. Dari berupa 38 unit televisi 32 inch, 10 unit televisi 40 inch dan hadiah utama 15 unit sepeda motor Mio M3, serta satu unit All New Ertiga.
Hanya saja, pengundian panen hadiah simpedes kali ini tidak seperti undian pada tahun-tahun sebelumnya yang dilangsungkan sangat meriah. Adanganya pandemi covid-19 membuat undia PHS hanya dihadiri undangan terbatas, dan wajib menerapakan protokol kesehatan.
Pelaksanaan pengundian juga menerapkan jaga jarak. Undian berlangsung terbuka disiarkan langsung melalui akun instagram BRI Cabang Karawang.
Pimpinan Cabang BRI karawang Indramawan memimpin langsung pengundian. Yang hadir menjadi tamu undangan di antaranya perwakilan dari Dinsos Jawa Barat, sejumlah notaris, petugas kepolisian, serta 10 nasabah yang menjadi perwakilan pemenang undian.
Saat memberikan sambuta, Indramawan menuturkan, total hadiah pada PHS BRI Kantor Cabang Karawang Semester II 2019 ada 64 hadiah undian. Disampaikan dia, pengundian dilakukan dengan penyaringan secara acak digital poin pada nasabah dengan menggunakan program aplikasi dari perangkat komputer.
“Kita minta perwakilan dari nasabah untuk mengundi dan kita saksikan bersama-sama. Selain itu proses pengundian disiarkan langsung melalui live Instagram dankita umumkan di media cetak,”ujarnya.
Indramawan menjelaskan, nasabah yang berhak mengikuti undian merupakan nasabah pemilik tabungan Simpedes yang memiliki saldo minimal kelipatan Rp 100 ribu yang mendapat satu poin untuk diundi.
“Jadi semakin banyak jumlah saldo yang dimiliki, semakin banyak juga jumlah poin dan kesempatan menangnya,” jelas dia.
BRImo dan BRILink
Dikatakan Indramawan, pada era serba digital seperti saat ini, BRI berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk kemudahan seluruh nasabah.
Salah satunya BRImo, aplikasi mobile untuk memudahkan nasabah bertransaksi perbankan di mana pun dan kapan pun. Prosesnya pun lebih mudah dan fleksibel.
“BRI memberikan kemudahan pelayanan sesuai dengan motonya BRI Melayani dengan Sepenuh Hati. Yakni, calon nasabah bisa mendaftar sebagai nasabah melalui online dengan kemudahan semua persyaratan,” tutur dia.
Selain BRImo, BRI juga memiliki layanan BRILink. Sebuah layanan transaksi tanpa harus mendatangi kantor cabang atau kantor unit cabang, melainkan cukup singgah di agen BRI yang tersebar di seluruh pelosok desa.
Layanan BRILink dapat melayani transaksi perbankan bagi masyarakat secara real time online menggunakan fitur EDC miniATM BRI dengan konsep sharing fee.
“BRILink yang saat ini tersebar, menjadi pilihan nasabah dalam hal kemudahan.Karena di BRILink semua transaksi sama seperti di kantor BRI,”pungkasnya.(dri/mhs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here