KARAWANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang menggelar rapat Paripurna dilaksanakan berdasarkan  hasil rapat Banmus (Badan musyawarah) DPRD Karawang.

Dengan menetapkan hasil rapat diantaranya, pembukaan masa sidang DPRD Kabupaten Karawang anggaran 2021. Pengumuman penetapan pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil Pemilihan Umum (Pemilu) Kepala Daerah Serentak 2020.

Pendi Anwar selaku ketua DPRD Kabupaten Karawang mengatakan bahwa hasil ini akan disampaikan kepada Mendagri melalui Gubernur Jawa Barat. Serta untuk agenda pelantikan bupati akan diselenggarakn pada tanggal 17 februari 2021 di Bandung.

“Hasil keputusan ini harus kami sampaikan kepada mendagri melalui gubernur, dan diperkirakan untuk pelantikan pada tanggal 17 februari yang diselenggarakan di Bandung,” ungkapnya.

Rapat Paripurna dihadiri Bupati Karawang, dr Cellica Nurrachadiana, Forkopimda, kepala OPD dan Asisten, adapun yang ikut rapat dengan menggunakan fasilitas teleconfrence antara lain, anggota DPRD, kepala desa/lurah, camat, ASN dan instansi vertikal BUMN/BUMD.

Rapat dibuka Ketua DPRD Karawang, Pendi Anwar didampingi para wakil ketua DPRD Karawang. Pembacaan surat DPRD dibacakan oleh Sekretaris DPRD Karawang dan ditutup rapat oleh Bupati Karawang. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here