KARAWANG – Sekretariat DPRD Karawang melaksanakan serah terima jabatan Sekretaris Dewan di ruang rapat 1 DPRD Karawang, kamis (9/1).

Sekretaris DPRD Karawang, Agus Mulayanakini harus menepati jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD). Digantikan oleh Uus Hasanudin yang sebelumnya merupakan staff ahli bidang pemerintahan hukum dan politik yang sekarang menjabat Sekertaris DPRD Karawang.

Agus menuturkan, ia berserta jajaran Setwan selalu kompak dalam melaksanakan berbagai kegiatan, tepat waktu pengesahan APBD, paripurna dan kegiatan lainnya.

“Kami yakin pejabat baru Uus Hasanudin dapat bekerja lebih baik dan tetap menjalin kerja sama dengan DPRD sesuai tugas dan pungsi setwan,” ujar Agus.

Sementara itu, Sekwan baru Uus Hasanudin mengaku akan meneruskan kebijakan yang sudah dilakukan pendahulunya. Serta selalu kompak dan menjaga serta menjalin hubungan kerja dengan anggota dan unsur pimpimam DPRD serta elemen lainya.

“Kami akan lanjutkan kebijakan Pak Agus dan tetap menjaga kondusifitas antara eksekutif dan legeslatif,” pungkasnya. (rie/mhs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here