MENGGILA DI DUA LAGA JI COBA

0
5

KARAWANG – Persika Karawang kembali sukses memetik kemenangan dalam laga uji coba kedua yang dijalani jelang Liga 3 2020. Tim berjuluk Laskar Jawara ini menghajar klub peserta Divisi Utama Liga Askab PSSI Karawang, Genesis FC 4-0.

Dalam pertandingan yang digelar di Lapang Sepakbola Gasbama, Kecamatan Klari, Minggu (11/10/2020), empat gol kemenangan Persika dicetak oleh Dwi Rizki, Cahya Subagja dan Deni Sadewa di babak pertama, serta Deft di babak kedua.

Hasil positif ini menjadi kemenangan kedua yang dicatatkan Persika dalam dua laga uji coba yang telah dijalani.

Sebelumnya, tim yang dilatih Muksin Supriyadi ini berhasil menghancurkan Dawuan Barat FC 5-0 saat bertemu pada Jumat (18/9) lalu. Saat itu, lima gol dijaringkan Dena Nugraha (1 gol), Rio Gunawan (2), Muhammad Taufik (1) dan Aldo Hernando (1).

“Seperti saat uji coba pertama, dalam laga hari ini (Minggu) bukan hasil akhir yang dicari, tapi kami ingin melihat kemampuan para pemain baik skill maupun wawasan. Alhamdulillah, para pemain telah menunjukan kemajuan dengan bermain lebih baik dan sabar,” ujar Direktur Teknik Persika Karawang, Gunawan, kepada KBE, Minggu (11/10/2020).

Kendati demikian, Gunawan menegaskan, Persika masih memiliki beberapa kekurangan yang akan terus diperbaiki dalam proses latihan yang dijalani, khususnya terkait penyelesaian akhir.

“Tim juga masih membutuhkan pemain tambahan untuk posisi sayap dan bek kiri. Khusus bek kiri kami akan coba mencari pemain serba bisa yang juga bisa ditempatkan di posisi stopper,” ucapnya.

Seperti diketahui, agenda uji coba Persika akan terus berlanjut khususnya pada Oktober. Sesuai jadwal, Suparta Dinata dan kawan-kawan akan kembali menjalani laga persahabatan pada 18 dan 25 Oktober mendatang. (ayi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here