KONI Kabupaten Karawang, melalui Bidang Binpres saat mengecek kesiapan cabor jelang Porprov Jabar 2022 dengan mewawancarai para pengurus cabor.

KARAWANG – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Karawang mengecek kesiapan 44 cabang olahraga (cabor) jelang perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov). Melalui Bidang Pembinaan dan Prestasi (Binpres), KONI mewawancarai pengurus cabor mulai Senin (28/3/2022).

Wakil Ketua II KONI Karawang, Nanan Taryana mengatakan, wawancara terhadap pengurus 44 cabor dilaksanakan selama empat hari hingga Kamis (31/3/2022).

“Jadi setiap harinya pengurus cabor bergiliran untuk diwawancara terkait kesiapan menghadapi Porprov,” ujar Nanan, kepada KBE, Rabu (30/3).

Setiap cabor, jelas Nanan, menyampaikan analisis SWOT dalam menghadapi Porprov. Yaitu strength (kekuatan), weaknesses (kelemahan), opportunities (peluang), dan threats (ancaman).

“Tujuannya untuk mengetahui peluang medali dari setiap cabor di Porprov Jabar 2022. Melihat keyakinan cabor bersaing dengan kota/kabupaten lainnya untuk mendapatkan medali,” ucapnya.

Nanan berharap, seluruh cabor dapat mengikuti kegiatan wawancara. Pasalnya, hal ini penting untuk melihat kekuatan kontingen Karawang jelang Porprov Jawa Barat 2022.

“Tentunya selain dari wawancara, kami juga akan melihat kekuatan cabor dari data dan fakta di lapangan yaitu dari hasil babak kualifikasi yang telah dijalani cabor,” katanya.

“Mudah-mudahan di Porprov Jabar 2022, Karawang bisa meraih hasil maksimal dengan meningkatnya prestasi dari gelaran sebelumnya,” harapnya menambahkan. (ayi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here