SEGERA BERGULIR: Liga TopSkor Karawang musim 2021-2022 dijadwalkan kick off pada 16 Januari 2022. Sebanyak 24 Tim akan bersaing dalam kategori U13 dan U17 untuk menjadi yang terbaik.

Diikuti 24 Tim Bersaing dalam Kategori U13 dan U17

KARAWANG – Liga TopSkor Karawang musim 2021-2022 dijadwalkan kick off pada 16 Januari 2022. Sebanyak 24 Tim akan bersaing dalam kategori U13 dan U17 untuk menjadi yang terbaik.

Ketua Liga TopSkor Karawang, Rosada mengatakan, pembukaan liga akan digelar di Stadion Singaperbangsa Karawang.

“Nantinya akan ada empat pertandingan dalam pembukaan liga. Masing-masing dua pertandingan kategori U13 dan dua pertandingan U17,” ujar Rosada, kepada KBE, baru-baru ini.

Rosada menjelaskan, Liga TopSkor Karawang yang menggulirkan kasta Divisi Utama dan diikuti 12 tim per kategori usia akan memakai format setengah kompetisi. Jadi, semua tim nantinya akan bertemu dengan masing-masing memainkan 11 pertandingan.

“Setelah pembukaan, venue penyelenggaraan liga akan kami pusatkan di Lapangan Yonif 305. Pertandingan akan diselenggarakan pada hari Sabtu setiap pekannya,” ucapnya.

Rosada menambahkan, pelaksanaan Liga TopSkor Karawang edisi pertama yang diperuntukkan bagi pemain kelahiran 2004 dan 2008 sejalan dengan proyeksi pembentukan Timnas Indonesia kategori kelompok umur.

“Sebagai kompetisi sepakbola usia muda paling bergengsi, Liga TopSkor sudah banyak menelurkan pemain untuk timnas Indonesia. Kami berharap dari gelaran Liga TopSkor Karawang ini akan banyak bermunculan pemain potensial untuk stok timnas kelompok umur ke depannya,” harapnya. (ayi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here