AMANKAN TIKET: Skuat Blasters GMC FC Karawang berhasil mengamankan tiket lolos ke babak 24 besar Liga 3 Seri 2 Jawa Barat 2021. Hasil positif diraih setelah Blasters GMC FC memastikan diri masuk ke dalam dua tim peringkat tiga terbaik dalam babak penyisihan grup.

Blasters FC Tembus Babak 24 Besar

KARAWANG – Klub sepak bola asal Karawang, Blasters GMC FC berhasil melaju ke babak 24 besar Liga 3 Seri 2 Jawa Barat 2021. Hasil positif diraih setelah Blasters GMC FC memastikan diri masuk ke dalam dua tim peringkat tiga terbaik setelah melalui fase penyisihan grup yang berlangsung 4-9 Januari 2022.
“Alhamdulillah, kami bisa lolos ke babak 24 besar setelah menjalani babak penyisihan grup yang diikuti 42 tim,” ujar CEO Blasters GMC FC, Muksin Supriyadi, didampingi Maya Firmansyah selaku manajer tim, kepada KBE, Senin (10/1/2022).
Dalam babak penyisihan grup yang berlangsung di Lapangan Sabilulungan Kabupaten Bandung, Blasters GMC FC menempati posisi tiga besar Grup H setelah mencatatkan satu kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan. Kemenangan diraih saat bersua Cirebon Pakuan City (3-2), hasil seri diperoleh saat berjumpa Tunas Rifo (0-0), sedangkan kekalahan dirasakan saat berhadapan dengan Saint Prima (0-2).
“Keberhasilan meriah tiket 24 besar ini tentunya tak lepas dari kerja keras tim dalam setiap pertandingan yang dijalani,” ucapnya.
Dengan tiket 24 besar yang diraih, Muksin meminta timnya mempersiapkan diri lebih baik lagi. Pasalnya, lawan-lawan yang akan dihadapi secara kualitas jauh lebih baik dari sebelumnya.
“Di babak 24 besar yang berlangsung 11 hingga 15 Januari, 24 tim yang lolos dibagi ke dalam delapan grup dengan dihuni tiga tim setiap grupnya. Juara dan runner up setiap grup akan lolos ke babak 16 besar,” jelasnya.
Blasters GMC FC, lanjut Muksin, berada di Grup S bersama Persikabumi dan Roksi FC. Sesuai jadwal, Blasters GMC FC akan bersua Persikabumi di pertandingan pertama, Kamis (13/1/2022), dilanjutkan menghadapi Roksi FC, Sabtu (15/1/2022). Kedua laga akan digelar di Lapangan Pusdikjas Cimahi.
“Semoga tim bisa tampil baik di setiap pertandingan. Sehingga Blasters GMC FC bisa terus melaju ke babak 16 besar hingga final, dan promosi ke Liga 3 Seri 1 Jawa Barat sesuai dengan target,” harapnya.
Sekadar informasi, selain Blasters GMC FC, Karawang diwakili satu klub lainnya yaitu Loreng FC. Namun, kiprah Loreng FC harus terhenti setelah tersingkir dalam persaingan menuju babak 24 besar. (ayi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here