KARAWANG – Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC Demokrat Karawang, Wawan Ismanto menyatakan dirinya miris karena akhir-akhir marak sindirian dan kritikan di media sosial yang lebih menyerang kearah pribadi daripada mengkritisi kebijakan Bupati Karawang, Cellica Nurachadiana. 

“Itulah salah satu yang kadang miris. Bukan hanya kita melihat personal teteh Celly nya tapi kita juga miris terhadap siapa yang difigurkan, baik dari Kabupaten atau di nasional, diserang secara pribadinya. Berarti ada kemunduran etika politik di negara kita,” ungkapnya kepada KBE, Senin (25/11) di sela-sela sosialisasi 4 pilar MPR-DPR Vera Febiyanti di Indo Alam Sari. 

Dikatakannya, oleh karena itu, dirinya mengharapkan tidak ada kampanye yang menyerang pribadi kepada Bupati Karawang yang juga ketua DPC Demokrat Karawang ini. 

“Teteh (Cellica) selalu mewanti ke kami ke temen temen, ketika beliau diserang secara pribadinya abaikan saja.  Semakin diserang secara pribadi berarti semakin besar kita, semakin kita akan dibesarkan oleh orang-orang tersebut yang menyerang pribadi,” tuturnya. 

Lanjutnya, bahkan pihaknya akan berterimakasih kepada mereka yang menyerang secara pribadi, karena dengan demikian berarti Demokrat Karawang dan Teteh telah dibesarkan oleh mereka, 

“Kita sih be happy, enjoy saja. Apapun yang mereka katakan tapi ketika emang apa yang diserang pribadinya sudah menyerempet ke ranah hukum, pasti kita akan gugat karena telah melanggar hukum,” ucapnya. 

“Tapi sampai saat ini kita masih enjoy dengan kritikan – kritikan mereka. Biarkan sajalah, karena kita yakin bu celiica itu semakin diserang apalagi dihantam secara pribadi akan semakin besar,” pungkasnya. (gie) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here