Relawan Jiton Deklarasi Dukung Putri Ade Swara

0
27

KARAWANG – Dukungan kepada Bakal Calon (Balon) Bupati Gina Fadlia Swara Kabupaten Karawang untuk maju sebagai calon Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 terus berdatangan. 

Kali ini deklarasi dukungan datang dari Relawan Jiton, Gerakan deklarasi dukungan tersebut diprakarsai Enjang Jiton  (40) yang juga menjabat sebagai Koordinator. 

Enjang menyatakan bahwa gerakan ini menginginkan pemimpin muda untuk mengemban amanah masyarakat  Kabupaten Karawang

“Gerakan kami mengidam-idamkan pemimpin muda untuk menjadi Bupati Gina Swara sudah teruji dalam pileg kemarin sehingga dia menang dua kali berturut menjadi anggota DPRD Provinsi Jabar dari Partai Gerindra ” ungkapnya kepada KBE, Selasa (31/12).  

Menurut Enjang Jiton, ketika ditanya soal apakah Gina bisa bersaing dengan Petahana Cellica Nurachdiana , bisa karena  perempuan harus di lawan dengan perempuan.

“Selain itu, Gina  Fadlia Swara masih bersih, dia juga lugas  dalam berbicara, dan sudah teruji dalam pileg kemarin yang dua kali berturut turut menang, dan juga paham di bidang pemerintahan ‘ ujarnya.

Dikatakannya, harapan untuk Gina menjadi calon bupati karawang guna untuk membenahi Kabupaten  Karawang terutama di bidang Infrastruktur yang ada di karawang.

Adapun soal jalan desa yang bagus itu ,merupakan program Pemerintah Pusat yang notabenya merupakan anggaran dari ADD, 

“Saya bersama teman yang lain siap, untuk memperjuangkan serta memenangkan pilkada di Kabupaten Karawang. Dan  relawan jiton  untuk Gina Swara yang sudah terbentuk di 30 Kecamatan yang ada di Kabupaten Karawang siap bergerak”, pungkasnya. (gie) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here