Jelang digelarnya Musorkab KONI Karawang pada 17 Juli 2020, sejumlah harapan mulai bermunculan dari para pegiat olahraga. Salah satunya, ketua KONI yang terpilih harus mampu mengantarkan olahraga Karawang lebih maju dan berprestasi.

KARAWANG – Menjelang digelarnya Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Kabupaten Karawang pada 17 Juli 2020, sejumlah harapan mulai bermunculan dari para pegiat olahraga. Salah satunya, ketua KONI yang terpilih harus mampu mengantarkan olahraga Karawang lebih maju dan berprestasi.

“Ya, siapapun nantinya yang menjadi ketua umum terpilih dalam Muorkab KONI, kami dari cabang olahraga berharap beliau bisa membawa olahraga Karawang lebih maju dan berprestasi,” ujar Ketua Umum Pengurus Besar Jujitsu Indonesia (PBJI) Kabupaten Karawang, Yaneu Susanti, kepada KBE, kemarin (15/7).

Yaneu mengatakan, guna membawa olahraga Karawang maju dan berpretasi diharapkan nantinya KONI bisa lebih mensupport seluruh cabang olahraga dalam hal sarana prasarana agar lebih dilengkapi.

“Kami juga dari cabor tentunya sama akan mensupport KONI dengan memberikan prestasi dalam berbagai ajang olahraga seperti Porda, PON dan kejuaraan lainnya,” ucapnya.

Harapan juga hadir dari kalangan pelatih cabor di Karawang. Aria Kusuma Yuda yang merupakan pelatih panahan berharap, pengurus KONI Karawang yang baru nantinya bisa lebih memperhatikan terkait peningkatan SDM pelatih.

“Dalam hal ini adalah upgrade keilmuan dalam melatih. Mudah-mudahan jadi prioritas untuk ketua baru,” ujarnya.

Sementara itu, atlet judo Karawang, Imam Maulana Muttaqin berharap, pengurus KONI Karawang yang baru selalu memperhatikan dan mensejahterakan atlet-atlet Karawang. “Ya, semoga saja semuanya lebih baik lagi,” harapnya. (ayi/mhs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here