Para Dosen Buat Diskusi dan Sosialisai Online

0

STIKes Kharisma Aktif Cegah Penyebaran Pandemi

Sejumlah pembatasan kegiatan kini berjalan guna menyegah meluasnya pandmei covid-19. Namun tentunya hal itu tidak menyurutkan STIKes Kharisma Karawang untuk ambil peran dalam upaya pencegahan Covid-19.


YANNA TOYYIB, Karawang


DOSEN Kebidanan STIKes Kharisma, Marliana Rahma Dosen Keperawatan sekaligus Ketua STIKes Kharisma, Uun Nurjanah terus bersemangat melakukan sosialisasi kepada kelompok guru dan orang tua PAUD di mengedukasi agar anak terhindar dari paparan virus korona.
Sosialisasi dilaksanakan via onlie melalui diskusi online di group WhatsApp. ” Di tengah mewabahnya virus ini kita masih tetap melaksanakan kegiatan belajar mengajar dengan mahasiswa mahasiswi,” tuturnya.
Kepala sekolah yang juga ikut dalam diskusi, Lilis Sutedja menghaturkan terima kasih atas edukasi yang disampaikan para tenaga pengajar STIKes Kharisma terkait virus yang berasal dari Wuhan, Tiongkok ini.
“Dengan adanya edukasi ini, kami jadi paham apa itu virus korona, bagaimana pencegahannya dan bagaimana mengedukasi anak dengan bijak,” ungkapnya.
Sementara itu, sejumlah tenaga pengajar STIKes Kharisma Karawang yang ada di bawah Yayasan Triputra Persada Horizon Education akan terus bergerak dan berperan sesuai kemampuan dan bidang keahlian yang mereka miliki untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. ” Semoga Allah SWT senantiasa melindungi Bangsa kita, dan wabah ini segera berakhir, aamiiin,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here