GELAR POKM: Himpunan Mahasiswa (Hima) Pendidikan Agama Islam (PAI) Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika) mengadakan kegiatan Pekan Olahraga dan Kreasi Mahasiswa (POKM) di Mal Technomart Karawang, 4-8 Juli 2022.

Tingkatkan Kreativitas Mahasiswa

KARAWANG – Himpunan Mahasiswa (Hima) Pendidikan Agama Islam (PAI) Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika) mengadakan kegiatan Pekan Olahraga dan Kreasi Mahasiswa (POKM) di Mal Technomart Karawang, 4-8 Juli 2022.

Ketua Hima PAI Unsika, Desi Novalina mengatakan, POKM yang mengangkat tema “Meningkatkan sportivitas dan kreativitas mahasiswa PAI yang inovatif, produktif dan berintegritas” digelar dalam rangka meningkatkan kreativitas mahasiswa baik dalam bidang olahraga, seni dan keagamaan.

“Adapun perlombaan yang dilombakan berupa lomba MTQ, futsal, badminton, catur, desain grafis dan fashion photography,” ujar Desi, kepada KBE, Senin (11/7/2022).

Desi berharap, dengan dilaksanakan agenda POKM bisa mendapatkan bakat-bakat mahasiswa PAI dan seperti beberapa tahun ke belakangan yang banyak ikut menyumbang mahasiswa dalam lomba MTQ Mahasiswa Nasional di Aceh pada tahun 2019.

“Harapannya banyak menemukan bakat untuk ikut mengharumkan nama kampus di level nasional, makanya dari skala prodi dahulu di cari,” katanya. (rul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here