DILANTIK: PR PMII FAI Unsika masa khidmat 2022 resmi dilantik oleh Ketua Pengurus Cabang PMII Kabupaten Karawang, Riri Reza Ansori di Aula Gedung DPD KNPI Karawang, Senin (17/1/2022).

KARAWANG – Pengurus Rayon Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Fakultas Agama Islam (PR PMII FAI) Unsika masa khidmat 2022 resmi dilantik oleh Ketua Pengurus Cabang PMII Kabupaten Karawang, Riri Reza Ansori di Aula Gedung DPD KNPI Karawang, Senin (17/1/2022).

Dalam pelantikan yang mengusung tema ‘totalitas tanpa batas, kontribusi tiada henti, militansi harga mati, untuk meraih Ridho Ilahi’ diwarnai pemberian materi oleh Ketua PCNU Kabupaten Karawang, KH. Ahmad Ruhyat Hasby, S.Ag.

Ketua PR PMII FAI Unsika, Agung Aryadi Putra mengatakan, kepengurusan yang saat ini ia pimpin memiliki konsep militansi terhadap organisasi.

“Kami memiliki konsep kepengurusan yang militan sehingga dengan kondisi dan situasi apapun kami akan terus setia terhadap organisasi PMII, khususnya di Rayon FAI,” ujar Agung, kepada KBE, senin (17/1/2022).

Agung menyebutkan, terdapat 67 anggota kepengurusan yang resmi dilantik. Ia berharap, seluruh pengurus dapat amanah terhadap tugas dan tanggung jawab yang sudah diamanahkan oleh kepengurusan sebelumnya.

“Dengan pelantikan ini tentunya kami bisa menjalankan kerja-kerja organisasi sebagai Pengurus Rayon PMII. Kami akan terus mengawal lajunya keorganisasian di PMII, khususnya di Rayon FAI,” katanya. (cr2/ayi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here