Semangat Berkegiatan

0
16

CIKAMPEK – Pandemi tak menyurutkan semangat para guru SMAN 2 Cikampek melakukan buka bersama. Meski sederhana, pelaksanaan buka bersama yang dilasanakan di halaman kampus sekolah itu tetap berlangsung lancar.
Kepala SMAN 2 Cikampek, Ida menyampiakan, pelaksanaan buka bersama tersebut sengaja dilakukan sekolah sebagai bentuk rasa syukur keluaraga besar sekolah atas nikmat dan rahmat yang diberikan tuhan swt. Tak lupa, dengan adanya buka bersama juga menjadi salah satu upaya dalam terus menjalin silaturahmi guru serta muspika lainnya yang berada di Cikampek.
“Alhamdulilah walaupun sederhana tapi berkesan,” katanya.
Di tempat yang sama, seorang tenaga pengajar, Yusmaniar mengungkapkan, kegiatan ini sekaligus wujud kebahagiaan mereka menyambut bulan suci Ramadan. ” Bulan yang banyak dinanti oleh semua umat muslim yang menjalankannya, bahagia banget kalau sudah datang bulan puasa,” ungkapnya.
Sementara itu, Camat Cikampek, Syueb yang turut hadir dalam kegiatan buka bersama juga menyampiakan bahwa tidak ada kebahagian selain bisa berkumpul bersama dengan keluaraga tercinta. Maka tak heran jika setiap ada undangan jika tidak bertepatan dengan kesibukan lainnya laki-laki yang pernah menjabat sebagai camat di Pakisjaya ini akan selalu hadir. “Tidak melihat kegiatannya seperti apa ketika diundang untuk bisa hadir bagi saya itu sebuah kehormatan,” akunya. (oib/mhs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here