BERPRESTASI: Dua atlet berprestasi, Muhammad Sidiq (kanan) dan Shamsul Alwi (ketiga dari kanan) saat foto bersama dengan Ketum PBJI Karawang Yaneu Susanti dan atlet lainnya.

KARAWANG – Dua atlet Kabupaten Karawang, Shamsul Alwi dan Muhammad Sidiq yang dikirimkan mengikuti Unmuh Ponorogo Tournament Jujitsu 2020 berhasil menyabet 1 medali emas, 1 perak dan 1 perunggu.
Dalam turnamen yang digelar di Exspotorium Ponorogo, 14-15 Maret 2020, dan memperebutkan trofi bergilir Menpora RI, serta trofi tetap Bupati Ponorogo, medali emas dan perunggu dibawa pulang Shamsul. Sedangkan perak oleh Sidiq.
Ketua Pengurus Besar Jujitsu Indonesia (PBJI) Kabupaten Karawang, Yaneu Susanti, mengatakan, medali emas diraih dari kelas reguler -56 kg, perak di kelas nezawa -69 kg, dan perunggu di kelas nezawa -56 kg.
“Alhamdulillah, setiap mengikuti kejuaraan atlet-atlet Karawang selalu tampil konsisten dengan membawa pulang medali. Kali ini, dari dua atlet yang dikirimkan, semuanya bisa meraih medali. Tentunya ini merupakan pencapaian yang membanggakan,” ujar Yaneu, kepada KBE, Rabu (18/3).
Yaneu menjelaskan, keberhasilan atlet Karawang tak terlepas dari proses pembinaan yang baik oleh para pelatih, serta semangat atlet untuk bisa berprestasi dalam berbagai event yang diikuti.
“Terima kasih kepada Pak Farid, Pak Hasan, Pak Marsudi yang telah mendedikasikan waktu, tenaga, dan pikiran untuk melatih anak-anak Karawang sehingga bisa berprestasi seperti saat ini,” ucapnya.
Yaneu berharap, prestasi yang diraih bisa membakar semangat atlet-atlet Karawang untuk lebih giat berlatih dan meraih banyak prestasi dalam berbagai kejuaraan yang akan diikuti ke depannya, khususnya dalam Porda Jabar 2022.
“Insyaallah di Porda nanti kami ingin menyumbangkan dua medali emas untuk kontingen Karawang. Semoga kami mampu merealisasikannya,” katanya. (ayi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here