SEKILAS:Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Bekasi turun membagikan paket sembako pada masyarakat yang terdamapak pandemi covid-19.

KOTA BEKASI – Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Bekasi turun membagikan paket sembako pada masyarakat yang terdamapak pandemi covid-19. Bantuan ini sekaligus diniatkan mengurangi beban masyarakat terlebih beberapa hari lagi masuk bulan suci ramadan.
“Saya memahami benar apa yang dirasakan masyarakat khususnya teman teman jurnalis saat efek sosial ekonomi di tengah wabah corona ini. Kami dari Fraksi berbagi rasa dengan wujud pembagian sembako. Sasarannya, awak media, OB dan sekuriti yang bertugas di DPRD,” ungkap Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Bekasi, Puspa Yani di Sekretariat DPRD Kota Bekasi, kemarin (20/4).
Di saat yang sama, Puspa pun mengajak masyarakat tetap mengikuti imbauan dan mentaati aturan yang telah disampaikan oleh pemerintah di tengeh penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)di Kota Bekasi.
“Seperti jaga jarak, tidak keluar rumah, cuci tangan, jaga kebersihan dan kesehatan. Itu sebagai salah satu pencegahan corona,”imbaunya. (dhy/mhs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here