PEMBAGIAN TAKJIL : DPD Partai NasDem Kota Bekasi untuk lebih membangun kedekatan dengan konstituen tajuk Alun-alun Kota Bekasi, pada Minggu (17/4/2022).

KOTA BEKASI – Bulan Ramadhan 1443 Hijriah jadi momentum tersendiri bagi DPD Partai NasDem Kota Bekasi untuk lebih membangun kedekatan dengan konstituen tajuk melalui ‘Ngabuburit’ di berbagai titik menunuggu berbuka puasa yang diisi dengan pembagian takjil dan lainnya.

Pembagian takjil oleh NasDem Kota Bekasi menjadi kegiatan rutin yang digelar di beberapa titik lokasi setiap menyambut waktu berbuka puasa. Pembagian takjil dilaksanakan dengan mengambil tempat yang ramai salah satunya seperti di Alun-alun Kota Bekasi, pada Minggu (17/4/2022).

“Kegiatan seperti ini telah dilakukan sebelumnya di beberapa lokasi kawasan Jl kemakmuran kantor Partai Nasdem Kota Bekasi, dan di Harapan indah,” kata Aji Ali Sabana Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Selasa (19/4/2022).

Upaya membangun kedekatan dengan konstituen melalui berbagi melibatkan semua kader partai untuk berbagi takjil gratis.

Menurutnya untuk menarik perhatian NasDem Kota Bekasi membuat suasana baru dan pertama melalui hiburan live musik dengan menggunakan mobil Nasdem. Sehingga warga sambil ngabuburit bisa menyanyi menampilkan suara merdunya.

Kegiatan ini merupakan wujud empati kepada saudara kita sesama muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan.

“Saya berharap semua kader partai nasdem bersama sayap partai untuk terus mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan dalam bentuk berbagi tak hanya pada bulan suci ramadhan tetapi disetiap kesempatan dilingkungan tinggal kita semuanya,”tegasnya.

Ia pun menyampaikan bahwa Liga Mahasiswa Nasdem (LMN) telah melaksanakan gelar buka puasa bersama dan santunan yatim sebagai bentuk kepedulian sosial yang berlangsung di Gedung Srikandi Margajaya DPD Partai Nasdem Kota Bekasi.

Dewa Putu Putra Ketua Liga Mahasiswa Nasdem Kota Bekasi mengatakan kegiatan itu adalah semarak Ramadhan yang dihadiri Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Aji Ali Sabana, pengurus Liga Mahasiswa, pimpinan dan anak panti asuhan Yayasan Rumah Yatim dengan jumlah 25 anak. (cr3/rie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here