HUT KOTA BEKASI: Rombongan pejabat di Kota Bekasi dipimpin langsung oleh Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi melakukan prosesi tabur bunga di Makam Pahlawan Bulak Kapal, Bekasi Timur, kemarin

KOTA BEKASI– Rombongan pejabat di Kota Bekasi dipimpin langsung oleh Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi melakukan prosesi tabur bunga di Makam Pahlawan Bulak Kapal, Bekasi Timur, kemarin (9/3/2020). Kegiatan ini merupakan rangkaian menuju Hari Ulang Tahun ke-23 Kota Bekasi yang jatuh hari ini, Selasa (10/3/2020).
Tak sendiri, Pepen, begitu ia disapa juga didampingi Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijanarko, dan Sekretaris Daerah Kota Bekasi Reny Hendrawaty.
Adapun Ketua DPRD Kota Bekasi Chairruman J Putro bertindak sebagai inspektur upacara. Pepen mengatakan bahwa prosesi ini adalah agenda tahunan jelang HUT Kota Bekasi, mengenang sekaligus ziarah ke para pahlawan pahlawan yamg telah berjuang di medan perang pada masanya.
“Tentunya kita sebagai insan yang masih hidup harus ucap terima kasih dan mendoakan untuk para pejuang yang telah gugur, karena tanpa perjuangan mereka kita masih bisa terus berkarya di Bumi Patriot ini,” katanya.
Masih dalam rangkaian HUT Bekasi, ia mengajak seluruh masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam berbagai acara yang diselenggarakan, baik oleh pemerintah daerah maupun kolaborasi dengan pihak swasta.
“Kita hadiri semua acara untuk memeriahkan hari jadi Kota Bekasi besok,” ujarnya. (bbs/dhy/mhs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here