BANTUAN BANJIR: Perusahaan pengloah gas pelat merah milik Pemkab Bekasi PT Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM) menyerahkan bantuan untuk korban banjir di Desa Bunibakti, Kedungjaya dan Kedungpengawas, Kecamatan Babelan.

KABUPATEN BEKASI- Perusahaan pengloah gas pelat merah milik Pemkab Bekasi PT Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM) menyerahkan bantuan untuk korban banjir di Desa Bunibakti, Kedungjaya dan Kedungpengawas, Kecamatan Babelan.
Bantuan berupa mi instan dan air mineral itu diserahkan ke posko utama banjir PK KNPI Babelan dan diterima langsung oleh Suhermin Ketua PK KNPI Babelan dan beberapa staf desa terdampak. Suhermin mengatakan, semoga bantuan yang diberikan BBWM dapat bermanfaat untuk masyarakat yang terkena banjir.
“Desa Bunibakti adalah daerah yang terparah kondisinya karena sampai hari ini, masih ada sekitar 80 KK yang rumahnya masih terendam,” tambahnya.
Di tempat yang sama, Direktur Utama BBWM, Prananto Sukodjatmoko mengatakan bantuan yang diberikan BBWM merupakan bentuk kepedulian sosial BBWM kepada warga yang terdampak bencana banjir.
“Kami berharap semoga rumah-rumah yang sampai hari ini masih tergenang, air segera surut agar aktifitas sehari- hari masyarakat kembali normal,” tambah dia.
“Selain tiga desa di Babelan, BBWM juga memberikan bantuan kepada korban banjir di Desa Pusaka Rakyat, Segara Makmur, Pantai Makmur, Setiaasih, Pahlawan Setia, Samudra Jaya dan Setia Mulya Kecamatan Tarumajaya,” kata Prananto. (bbs/mhs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here