BEKASI TIMUR-Diler resmi Toyota Auto 2000 Bekasi Timur mencatat permintaan home service atau layanan servis mobil dirumah mengalami peningkatan yang cukup siginifikan pada tahun 2020 ini.

Pasalnya, disaat pandemi Covid-19 banyak masyarakat yang ingin tetap melakukan perawatan kendaraan namun enggan keluar rumah. Alhasil mereka memilih layanan Auto 2000 Home Service.

Kepala Bengkel Auto 2000 Bekasi Timur, Hermanto dikonfirmasi mengatakan dibandingkan tahun sebelumnya peningkatan sekitar 10 persen untuk layanan home service.

“Memang lebih meningkat, karena masyarakat memanfaatkan layanan home service, karena cukup berdiam diri dirumh, mobil akan dilakukan perawatan layaknya dibengkel,”tuturnya.

Auto 2000 Bekasi Timur pun menjawab kebutuhan konsumen. Pihaknya menyediakan sebanyak tujuh armada home service yang siap melayani konsumen.

“Kita (Bekasi Timur,red) ada tujuh unit. Sebelum pandemi banyak dioperasikan ke perusahaan, sekarang lebih banyak ke rumah-rumah konsumen,”katanya.

Dengan layanan home service ini konsumen akan dimanjakan karena cukup berdiam diri dirumah. Armada itu pun membawa perlengkapan yang lengkap untuk melakukan perawatan kendaraan.

“Konsumen yang mengatur waktu, disesuaikan dengan ketersediaan waktu konsumen dirumah. Mekanik dan armada akan meluncur kerumah,”katanya.

Konsumen pun diberikan kemudahan untuk menikmati fasilitas home service ini. Konsumen tinggal melakukan booking layanan Toyota Home Service melalui Chatbot Tasia atau lewat aplikasi Auto 2000. (dim/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here