Agar Tertib Jalani Isolasi Mandiri

SETU- Kepala Desa (Kades) Kertarahayu,  Kecamatan Setu, Rudi Catur Pribadi menyuplai kebutuhan sembako teradap warganya. Hal itu dilakukan agar warga tertib  dalam menjalankan isolasi mandiri karena terpapar Covid-19.
“Kami berikan sembako untuk warga yang positif Covid-19, jadi jangan keluar rumah, diam ditempat kami yang anter. Jangan sampai kita suruh diam dirumah tapi ga dapat sembako,”usai mengantar sembako ke warga yang isolasi mandiri, Jumat (11/6/2021).
Dari data yang masuk ada satu rumah yang positif sedangkan yang lainnya masih menunggu hasil PCR,”Sekarang satu, yang satu lagi nunggu hasil. Jadi kalau yang positif langsung saya suplai kebutuhan,”ucapnya.
Warga yang disambangi itu, dikatakan Rudi berasal dari kluster buruh, sedangkan istrinya sudah dirawat di Rumah Sakit Siloam,”Nanti setelah 14 hari kita cek lagi,”ucapnya.
Rudi berpesan ke semua warga Desa Kertarahayu untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dan mengurangi mobilitas ke diluar rumah,”Protokol kesehatan harus dijalankan dengan baik. Ini butuh kesadaran warga,”ucap dia. (dim/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here