Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Karawang, mengundi hadiah undian Panen Hadiah Simpedes (PHS). Satu unit Mobil Ertiga menjadi hadiah utama. Yoyoh Supriatain, seorang nasabah BRI asal Amansari, Rengasdengklok menjadi orang yang beruntung mendapatkannya.

Warga Amansari Semringah Dapat Mobil Ertiga

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Karawang, mengundi hadiah undian Panen Hadiah Simpedes (PHS). Satu unit Mobil Ertiga menjadi hadiah utama. Yoyoh Supriatain, seorang nasabah BRI asal Amansari, Rengasdengklok menjadi orang yang beruntung mendapatkannya.

UNDIAN Panen Hadiah Simpedes Semester II Tahun 2020 periode kupon 1 September 2020 – 28 Februari 2021 kali ini penyerahan hadiahnya dilakukan di Aula Hotel Brits Karawang, senin (5/4/2021).
Pengundian dilaksanakan sexara transparan dihadapan notaris, serta perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat dan Kabupaten Karawang, aparat kepolisian dan disaksikan undangan yang hadir.
Dari pengundian PHS Semester II tahun 2020, mobil New Ertiga hadiah grand prize pertama diraih Yoyoh Supriatin nasabah BRI Unit Amansari. Selain hadiah grand prize berupa mobil, BRI Cabang Karawang juga memberikan hadiah lain yang juga diundi dan dimenangkan oleh nasabah lainnya yang beruntung. Di antaranya adalah 15 motor Mio M3 CW,13 televisi LM570 LG,45 televisi LM 630 LG dan hadiah hiburan lain yang tak kalah keren.
Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Cabang Karawang, Indramawan mengatakan, undian Simpedes ini rutin dilaksanakan BRI pada semua kantor cabang se-Indonesia.
“Ini program nasionalyang diundi setahun dua kali. Selamat kepada para pemenang, semoga hadiah ini bermanfaat dan bisa menjadi bagian penting dalam menunjang aktivitas sehari-hari,”ujar dia.

Indramawan menuturkan, bagi yang yang belum beruntung tidak perlu berkecil hati. Karena, tutur dia, BRI Cabang Karawang akan mengundi PHS periode selanjutnya setiap enam bulan sekali.
“Tingkatkan terus saldo tabungannya, minimal Rp. 100.000 sudah mendapatkan satu kupon undian atau kelipatannya. Semakin besar saldonya, maka semakin besar kesempatan menjadi pemenang bertambah besar,”jelas Indramawan.
Sementara itu, tabungan Simpedes itu merupakan tabungan yang memiliki fitur yang lengkap seperti tabungan pada umumnya. Segala aktivitas perbankan bisa diakses melalui tabungan Simpedes, baik fitur mobile banking, internet banking, dan lainnya.
“Lengkap fitur-fitur yang lazim ada di tabungan itu semuanya ada di tabungan Simpedes, sekarang kan masyarakat ini sudah merasakan dengan pandemi selama enam bulan itu betapa penting menabung itu,” tukasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here