SIAP ADOPSI PROGRAM TERBAIK 01 DAN 03

KARAWANG– Setelah dinyatakan unggul dalam quick rel count pada Pilbup Karawang, paslon nomor urut 02, Cellica Nurrchadiana bersama wakilnya, Aep Syaepulloh berencana akan bersilturahmi ke kedimaan paslon 01 Yessi-Adly dan paslon 03, Jimmy-Yusni dalam waktu dekat ini.
Rencana niatan kunjungan Cellic-Aep kepada dua paslon lawan mereka di pilbup kemarin ini, diutarakan oleh Ketua Tim Pemenangan Cellica-Aep, Jenal Arifin kepada awak media.
Jenal menuturkan, banyak hal yang akan dibahas, bukan hanya asal slaturahmi saja, termasuk membcarakan kemungkinan Cellica-Aep akan memakai program terbaik milik Yessi-Adly atau Jimm-Yusni dalam upaya mempercepat pembangnunan

“Dalam waktu dekat kita akan silaturahmi ke Jimmy-Yusni ataupun Yesi-Adly, dan rekonsiliasi akan dilakukan. Pilkada sudah selesai, mari kita bergenggaman tangan kembali,” tutur tokoh muda Karawang ini.

“Karena Karawang untuk semua dan pembangunan Karawang harus dilakukan secara bersama-sama,” timpalnya.

Sebagai ketua tim pemenangan, Jenal juga menghaturkan terima kasih kepada parpol koalisi, kader, relawan serta simpatisan yang telah berjuang maksimal memenangkan Cellica-Aep.
“Ucapan terima kasih juga disampaikan tim 02 kepada Paslon Jimmy-Yusni dan Yesi-Adly yang telah mampu bersama-sama melakukan proses pilkada yang berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif.

Di sisi lain, ia sangat bersyukur Pilbup Karawang bisa berjalan lancar. Itu mennjuka, kata da, pada umumnya masyarakat Karawang sudah memilik kedewasaan politik.

“Alhamdulillah, akhirnya Pilkada 2020 berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif. Pilkada tanpa ekses ini merupakan buah kedewasaan berpolitik kita bersama,” tutur dia. 

Tak hanya itu saja, Jenal juga berpesan agar seluruh im penokong kemenangan Cellicaa-Aep, baik parpol koalosisi, relaawan serta simpatisan untuk tak berlebihan dan larut dalam euforia. Ia meminta, seluruh tim menahan diri, khususnya di media sosial, dan kembali beraktivias normal berangkulan dengan seluruh teman yang sempat berbeda dukungan pada pemilhan bupaati dan wakil bupati emarin.
“Saya meminta seluruh tim menahan euforia. Dilarang membuat statemen yang memancing ketersinggungan kawan-kawan kita. Ke depan kita jalan besama, dan akan lebih baik ikhtiar baik ini kita mulai dengan berd’oa bersama untuk kebaikan Karawang,” tukasnya. (mhs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here