Cellica Sudah Lepas Status Singlenya?

0

KARAWANG- Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana nampaknya sudah tak malu-malu lagi memamerkan kekasih hatinya ke publik. Sosok pria yang biasanya ia sebut Mr.Apple sudah secara terang-terangan dia upload di media sosialnya tanpa muka yang ditutupi emoticon.
Belum lama ini, di akun Instagram pribadinya, Cellica memosting empat gambar selfie dengan pasangannya. Bahkan isu yang bereda, Bupati Karawang dua periode ini sudah melepas masa singelnya dan kini sedang hanimun bersama pasangannya.
Apalahgi di postingan itu, Wakil Bupati Karawang, Aep Syaepulloh ikut berkomentar. “Semoga Samawah,” tulis Aep menggunakan akun pribadinya. Cellica pun mengamini dalam komentar Aep itu dengan kalimat “AamiinAamiinYRA 
Istilah samawa biasa digunakan sebagai ucapan selamat kepada pasangan yang baru menikah.
Sementara itu, Cellica sendiri dalam ungganya itu menuliskan caption,” Laki-laki sejati itu. Lembut kepada orang tua, anggun kepada wanita, bergembira bersama anak anak, dan bekerja sehebat cita citanya.” 
Postingan Cellica dibanjiri komentar baik dari warga biasa sampai sejumlah tokoh publik. Istri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Atalia misanya. Dia memberikan komentar gemas, “Ahiw”. Lalu akun @sahabatkita86 mengomentari dengan kalimat “Subhanllah calon yaa buuu. allahu akbar” dan Cellica mengomentari dengan emoticon yang mengamini komenan tersebut. (cr2/mhs) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here