DUKUNGAN: Rombongan Tim Gowes Jabar Bersinar di BNKK Karawang.

BNKK Kampanyekan Perang Terhadap Narkoba

KARAWANG – Dalam rangka mensukseskan rangkaian Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2021. BNNK Karawang menyambut kedatangan rombongan Tim Gowes Jabar Bersinar yang tengah mengkampanyekan perang terhadap narkoba “War On Drugs”.

Kepala BNNK Karawang, R Dea Rhinofa, SH., MH menyampaikan, Kabupaten Karawang menjadi salah satu tempat yang disinggahi rombongan goweser Jabar dan rangkaian kegiatan HANI dalam bentuk kegiatan Gowes Menuju Jabar Juara Lahir Batin Bebas Narkoba.

“Dan ini memberikan sebuah pesan kepada masyarakat, bahwa narkoba ini bahaya yang harus kita berantas, antisipasi dan cegah. Serta bagaimana masyarakat sadar agar arti penting memberantas narkoba ini dan saya minta kepada semua pihak untuk betul-betul cara peduli bersama-sama untuk memberantas narkoba,” katanya kepada wartawan.

Lanjut Dea, usai disambut, rombongan langsung diarahkan ke Rumah Makan LSI untuk singgah sekaligus dilakukan pemeriksaan kesehatan serta mengikuti talk show informasi dan edukasi P4GN sebelum dilepas kembali pada Jumat (28/5/2021) pagi oleh Wakil Bupati Karawang.

Dikatakan Dea, peserta gowes Jabar terdiri dari 27 raider pesepeda, official 10 orang. “Semua peserta berasal dari Bandung,” ungkapnya.

Kepada komunitas sepeda, Dea mengajak agar terus menggelorakan kampanye gowes sehat tanpa narkoba “Ambil langkah perubahan sekarang juga,,,!!! War On Drugs untuk mewujudkan Karawang Bersinar menuju Indonesia Bersinar. (bbs/rie) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here