BAKTI SOSIAL : Muspika Kecamatan Cilamaya Wetan bersama PT Jawa Satu Power (JSP) bagikan 1.500 masker kain pada masyarakat.

KARAWANG – Melalui kegiatan sosial bertajuk PT Jawa Satu Power (JSP) Peduli Covid-19, perusahaan penggarap PLTGU Jawa-1 di Cilamaya itu, bagikan 1.500 masker kain kepada pengguna jalan yang tak menggunakan masker. Bersama Muspika Cilamaya Wetan, kegiatan tersebut dipusatkan di depan Kantor Camat Cilamaya Wetan, akhir pekan kemarin.
Affair External Manager PT Jawa Satu Power, Tig Djulianto mengatakan, JSP berkomitmen untuk selalu mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karawang.
Salah satu upaya nyata JSP bersama Muspika Cilamaya Wetan telah mendistribusikan masker kepada masyarakat. Dimana penggunaan masker ini sekarang menjadi keharusan bagi masyarakat, untuk menekan penyebaran Covid-19,” ungkap Tig Djulianto kepada KBE, kemarin (3/5).
Tig menjelaskan, kampanye penggunaan masker tersebut, merupakan salah satu bagian dari program JSP Peduli Covid-19. “Diharapkan bisa meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya upaya preventif penyebaran Covid-19,” ungkapnya.
Terpisah, Kapolsek Cilamaya, Kompol Sutedjo menuturkan, proses pendistribusian masker kain tersebut dilakukan oleh jajaran Polsek Cilamaya, Koramil Cilamaya, dan Satpol PP Cilamaya Wetan.
Sutedjo berharap, kegiatan positif yang telah dilakukan PT JSP selaku pengembang proyek PLTGU Jawa-1 itu, bisa di contoh oleh perusahaan lain yang ada di Cilamaya. Untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Karawang yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Subang itu.
“Tak lupa kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya pengendara untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas,” imbaunya.
Terpisah, Camat Cilamaya Wetan, Basuki Rachmat, mengucapkan terima kasih, kepada PT Jawa Satu Power yang telah ikut andil dalam memerangi Covid-19 di Kecamatan Cilamaya Wetan. “Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya untuk JSP. Semoga menginspirasi perusahaan lain, agar melakukan kegiatan positif serupa di Cilamaya,” ucapnya. (wyd/rie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here