Hasil Ravid Tes, Balita Satu Tahun Positif Korona

0

KARAWANG– Seorang balita berumur satu tahun di Karawang dinyatakan positif terinveksi Covid-19. Ia dinyatakan positif setelah menjalani serangkaian rapid tes di Rumah Sakit Mitra Family.
“Tadi pukul 14.00 hasil tes rapid keluar, hasilnya positif,” ujar ayahanda balita itu kepada pers, Minggu, (12/04/2020)
Ayahanda balita itu mengatakan, Ia kecewa atas pelayanan tanggap darurat Rumah Sakit Mitra Family terhadap buah hatinya, “Anak saya ditempatkan di sini,” ujarnya.
Sementara dalam keterangannya, Direktur Utama Rumah Sakit Mitra Family, dr. Nina Rosyina, MARS mengatakan, kondisi ruang isolasi yang penuh membuat tidak seluruh pasien dapat ditangani dengan pelayanan serupa, yang terjadi pada pasien balita tersebut ditangani disebuah ruang transit bukan gudang seperti yang ramai diberitakan.
“Itu bukan gudang, itu tempat transit pasien,” jelasnya.
Untuk diketahui, saat ini kondisi balita yang positif Covid-19 sudah rujuk ke Rumah Sakit Paru yang berlokasi di Jatisari.
Sementara itu dalam sambungan telepon, Direktur Utama Rumah Sakit Paru dr. Anisah mengatakan, akan melakukan tindakan lebih lanjut dengan melakukan tes sweb pekan depan, “nanti Rabu kami akan lakukan tes sweb guna memastikan kondisi balita tersebut,” kata dr. Anisah. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here