Janjikan Semua MWC Dapat Satu Mobil

0

KARAWANG- Konfercab PC Nahdlatul Ulama Karawang baru satu tahun lagi akan digelar. Namun sejumlah tokoh masyarakat sudah ancang-ancang menyatakan bakal maju dalam bursa pemilihan ketua tanfidziah PCNU Karawang. Satu di antanya ialah tokoh masyarakat Karawang, Haji Jenal Arifin.
Pria yang dikenal sebagai pengusaha sekaligus politisi ini mengaku sudah sowan meminta restu dan bersilaturahmi dengan sejumlah pengurus MWC NU di kecamatan-kecamatan perihal niatan dia ingin maju dalam bursa pemilihan ketua tanfiziah PCNU Karawang pada konfercab mendatang.
“Iya InsyaAllah. Saya sudah bertemu dengan beberapa MWC mengutarakan niatan saya,” kata Jenal kepada KBE.
Tak hanya kepada para kiai pengurus MWC NU. Jenal juga mengaku sudah mengutarakan niatnya kepada orang-orang terdekat dia. Termasuk keluarga.
“Saya sudah minta izin. Sekarang terus rutin konsolidasi ke MWC,” katanya.
Kepada KBE, Jenal menyebut niatanya ingin mencalonkan diri menjadi ketua tanfiziah NU tidak ada motif lain selain ingin mengabdikan diri untuk membesarkan dan terus menghidupkan kegiatan-kegiatan keagamaan yang selama ini menjadi tradisi NU.
“Tentunya saya akan memperiotaskan kebutuhan dasar MWC NU Karawang, terutama terkait masalah pengadaan kendaraan operasional, untuk kelancaran mobilitas kegiatan. Jika terpilih, Insya Alloh saya akan mempersiapkan berupa kendaraan roda empat untuk kebutuhan mobilitas MWC NU se kabupaten Karawang” pungkas Haji Jenal.
Jenal sendiri dikenal sebagai orang dekat bupati. Saat ditanya apakah niatanya sudah mendapat restu Cellica, Jenal menuturkan sejauh ini belum mengatakan niatannya maju dalam bursa pemilihan ketua NU kepada bupati. Jenal diketahui merupakan bakal calon bupati pada Pilkada Karawang kemarin. Namun pada perjalananya dia urung mencalonkan diri, dan saat itu dipercaya menjadi ketua Tim Pemenangan Cellica-Aep sampai mengantarkan pasangan bupati-wakil bupati itu menang atas dua paslon pesaingnya. (mhs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here