MENINJAU : Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama bersama Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo melakukan tinjau objek wisata Curug Cigentis dan wisata Kampung Turis.

Lakukan Pengecekan Protokol Kesehatan

KARAWANG – Dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus covid-19 di tengah libur natal dan tahun baru dibeberapa lokasi wisata yang ada di wilayah Karawang. Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama melakukan peninjuan beberapa lokasi wisata.
Salah satunya Lokasi wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Pangkalan yaitu Curug Cigentis dan wisata Kampung Turis. Kegiatan dilakukan bersama dengan Dandim 0604 Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo dan Wakapolres Karawang, Kasat Reskrim didampingi Kapolsek Pangakalan, Minggu (27/12/2020).
Kunjungan kapolres dan rombongan tersebut dilakukan dalam rangka pengecekan lokasi wisata tangguh yang ada di Pangkalan. Mulai dari lokasi wisata dan kesiapan protokol kesehatan di masing-masing lokasi wisata.
Rama mengatakan, pihaknya meminta kepada pihak pengelola harus memperhatikan keamanan dan pengawasan kepada pengunjung agar mengikuti protokol kesehatan. Serta untuk pengunjung dapat patuh pada protokol sesuai dengan ketentuan.
“Jangan sampai timbul cluster baru covid-19 usai liburan natal dan tahun baru ini. Sehingga diperlukan penerapan protokol kesehatan di lokasi, agar pengunjung dapat patuh pada protokol sesuai dengan ketentuan,” kata Rama didampingi Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo.
“Kita meminta kepada pihak pengelola Curug Cigentis dan wisata Kampung Turis, juga benar-benar harus memperhatikan keamanan dan pengawasan kepada pengunjung agar mengikuti protokol kesehatan,” terang Rama. (rls/rie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here