Karawang Butuh Pemimpin Visioner

0

KARAWANG – Pilkada Karawang sebentar lagi digelar. Even politik untuk menjaring pemimpin di daerah ini disorot banyak kalangan. Mucul tuntutan, Pilkada Karawang harus menghasilkan sosok pemimpin visioner untuk memajukan dan membangun daerah ini.
“Pemimpin visooner sangat dibutuhkan untuk membenahi segala sektor di wilayah yang dihuni sekitar 2 jutaan jiwa ini,” ujar anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Jabar, Ihasnudin M,Si.
Ihasanudin mengatakan, 17 Agustus 2020 adalah momentum para bakal calon kepala daerah Karawang untuk memerdekakan warga yang masih diambang batas kesulitan ekonomi. “Menjadi pemimpin itu harus visioner dan berpihak pada mereka yang lemah, agar kemerdekaan bisa dirasakan,” katanya Selasa (11/8/2020) kepada pers.
Karena itu, Ihsanudin menegaskan, para bakal calon kepala daerah yang ambisi ingin memimpin masyarakat Karawang jangan hanya sekedar menggencarkan pencitraan tanpa visi dan misi yang jelas.
“Mereka yang berduit bisa saja kembali dan terus melakukan pencitraan demi sebuah ambisi popularitas,” tegasnya.
Ihsanudin mengutip sabda Rasulullah Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam dalam Hadist Riwayat Imam Thabrani dan Daruqutni yakni ‘Sebaik-baiknya manusia adalah mereka yang mampu memberi kemanfaatan bagi orang lain’. “Tetapi apalah artinya kekuasaan apabila tidak berefek manfaat untuk kemajuan rakyat Karawang,” tandasnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here