Komisi IV Dorong Satu Buper Per Kwarran

0

KARAWANG — Ketua Komisi IV DPRD Karawang Asep “Ibe” Syaripudin menyatakan pihaknya akan terus berupaya untuk mendorong terwujudnya bumi perkemahan (Buper) yang dinantikan oleh Kwarran yang tersebar di 30 kecamatan di Kabupaten Karawang.

“Seperti Kwarran Rawamerta di dapil saya yang menantikan adanya Buper selama sembilan tahun, Kwarran lainnya pun perlu mendapat perhatian serius dari Pemkab Karawang,” ucapnya kepada KBE belum lama ini.

Dikatakan Politisi partai Golkar ini, dirinya siap mendorong kepada pihak Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Karawang untuk adanya Buper di setiap Kwarran.

“Pada periode lalu saat saya menjabat, soal pengadaan buper untuk Kwarran masih terkendala dengan regulasi dari pemerintah, baik regulasi dari pemerintah pusat atau provinsi yang mengimbas terhadap kepentingan daerah,” ujarnya.

Namun, pihaknya akan lebih memprioritas aspirasi yang disampaikan kepadanya.  ”Program Buper akan menjadi skala perioritas dalam pembahasan. Karena buper sudah menjadi kebutuhan bagi setiap Kwarran,” pungkasnya. (kbe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here